ROG Esports Arena digelar di Jakarta Utara
ROG Esports Arena digelar di Jakarta Utara

ASUS dan Orion Gelar ROG Esports Arena di Jakarta

Teknologi games asus esports asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 20 Maret 2019 09:58
Jakarta: ASUS Republic of Gamers (ROG) menggelar arenaesports yang berlokasi di kawasan Penjaringan Jakarta Utara.
 
ASUS menggandeng penyedia kafe internet Orion untuk menciptakan ROG Esports Arena. Arena esports ini dilengkapi produk gaming dan tema yang sudah melekat pada ASUS ROG.
 
"Kami senang bisa bekerjasama dengan Orion untuk menghadirkan ROG Esport Arena di Jakarta. Gamer bisa merasakan pengalaman bermain game dengan performa tanpa kompromi di PC desktop ROG," tutur Country Manager ASUS Indonesia Jimmy Lin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


ROG Esports Arena dilengkapi 80 unit PC ASUS ROG. PC yang digunakan adalah ROG G20CI dan ROG G11CD. ASUS mengklaim bahwa PC tersebut sudah mampu memainkan game esports yang membutuhkan framerate tinggi.
 
ASUS ROG G20CI ditenagai prosesor Intel Core i7 Generasi ke-7 dengan kartu grafis NVIDIA GTX 1060. Perangkat ini didesain berkonsep PC gaming ringkas volume 9,5 liter.
 
ASUS ROG G20CI juga memiliki ASUS Aura untuk efek pencahayaan. Di fitur audio sudah dibenamkan ESS Sabre HiFi audio headphone DAC dan amplifier. Hal ini untuk mendukung gameplay yang membutuhkan audio dalam menentukan arah musuh atau tembakan secara presisi seperti di game PUBG.
 
Di sistem pendingin terdapat dukungan pendingin untuk PC termasuk di kartu grafis yang digunakan. Tingkat kebisingannya juha rendah yakni hanya 22dB.
 
Beralih ke ASUS ROG G11CD. PC gaming ini juga masih memiliki tampilan khas ROG dengan ASUS Aura yang menghiasinya. Untuk spesifikasi, digunakan prosesor Intel Core Generasi ke-7 dengan kartu grafis NVIDIA GTX 1050. Sistem pendingin yang terpasang masih serupa dengan ASUS ROG G20CI.
 
ROG Esports Arena mengklaim menawarkan fasilitas berupa koneksi internet berkecepatan tinggi hingga 100Mbps.
 
ROG Esports Arena juga bisa menampung tim esports yang ingin berlatih maupun kompetisi yang akan digelar. Tersedia dua ruangan SVIP yang bersifat private.
 
Ditambah ruangan broadcasting sehingga siapapun dapat menggelar kompetisiesports termasuk menyiarkan langsung sesi latihan timnya.
 
ROG Esports Arena berada di Jalan Bandengan Utara No. 73-75, Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara, DKI Jakarta. ROG Esports Arena beroperasi 24 jam dan menerima reservasi online lewat situs mereka.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif