Pengumuman pelaksanaan rangkaian kualifikasi Acer Predator League 2020.
Pengumuman pelaksanaan rangkaian kualifikasi Acer Predator League 2020.

Acer APAC Predator League 2020 Siap Dilaksanakan

Teknologi games acer esports acer predator league
Cahyandaru Kuncorojati • 10 Desember 2019 17:37
Jakarta: Kompetisi esports tahunan tingkat Asia Pasifik dari Acer kembali siap dilaksanakan. Kompetisi ini akan menggelar open qualifier dengan rangkaian pertandingan yang berlangsung bulan ini.
 
Pihak Acer mengumumkan bahwa mereka akan menggelar tahap open qualifier untuk Predator League 2020 mulai tanggal 12-18 Desember 2019. Dari informasi tersebut, diketahui bahwa Predator League masih akan mempertandingkan dua game yaitu DOTA 2 dan PUBG.
 
Belum diketahui alasan pihak Acer tidak menambah game yang dipertandingkan di kompetisi esports tahunan mereka. Kemungkinan besar alasannya masih sama seperti pelaksanaan beberapa tahun sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedua game ini punya basis penggemar yang cukup besar dan menyajikan gameplay yang menegangkan untuk dinikmati.
 
Semua peserta yang berhasill mendaftar bisa mengikuti kompetisi secara online. Acer juga membuka kesempatan bagi peserta untuk bertanding di iCafe yang menjadi mitra resmi dari Acer Predator.
 
Peserta di tahap online qualifier terakhir ini berkesempatan mengisi tiga slot tim peserta kompetisi DOTA 2 dan enam slot tim kompetisi PUBG. Peserta yang lolos berhasil mengikuti babak final regional Indonesia di Jakarta.
 
Kompetisi puncak dari Acer Predator League 2020 tingkat nasional akan memperebutkan hadiah total senilai Rp200 juta. Kompetisi akan berlanjut hingga babak Grand Final Asia Pasifik yang dilaksanakan di Manila, Filipina, pada 22-23 Februari 2020.
 
Acer Indonesia akan mengirim masing-masing satu tim perwakilan Tanah Air untuk kompetisi game PUBG dan DOTA 2. Mereka akan bertanding untuk memperebutkan gelar tim terbaik Predator League 2020 dan hadiah total USD400 ribu atau sekitar Rp5,6 miliar.
 
Pelaksanaan Predator League 2020 akan menjadi tahun ketiga Acer menggelar kompetisi esports tingkat Asia Pasifik. Dua tahun belakangan kompetisi ini banyak diikuti oleh tim esports profesional ternama. Tahun ini penggemar esports mungkin akan bisa menjumpai lebih banyak tim baru seiring pertumbuhan industri esports di Indonesia.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif