Tim NXL Liga Game Elecbossa bakal tampil di Valorant First Strike Indonesia,
Tim NXL Liga Game Elecbossa bakal tampil di Valorant First Strike Indonesia,

Akusisi Elecbossa, NXL Punya Roster Valorant

Teknologi games esports
Cahyandaru Kuncorojati • 24 November 2020 19:08
Jakarta: Tim esports ternama NXL akhirnya bersiap untuk memulai debut di game Valorant garapan Riot Games. Mereka menggandeng organisasi esports Liga Game mengakuisisi salah satu tim Valorant yang berprestasi yaitu Elecbossa.
 
Hal ini diakui langsung oleh CEO sekaligus pendiri NXL Richard Permana dalam percakapan dengan Medcom.id. Hal ini cukup mengejutkan karena NXL beberapa waktu lalu sudah berkesperimen dengan talenta yang sudah ada di bawah bendera CS:GO NXL untuk membentuk tim Valorant.
 
Kini NXL justru membentuk tim Valorant dengan talenta baru yaitu mengakuisisi Elecbossa. Richard mengakui bahwa roster Elecbossa tidak sepenuhnya baru, beberapa sudah pernah berlatih di bawah bimbingan NXL.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya benar, NXL join Liga Game mencari tim (Valorant) terkuat di Indonesia untuk diakusisi dan Elecbossa memang sedang mencari wadah kemudian dicapai kesepakatan," ujar Richard. Dia mengaku sudah bereksperiman dengan internal NXL untuk membentuk tim Valorant.
 
"Kita sempat tes squad yang kita bentuk namun di beberapa turnamen yang sudah kita ikuti, kita belum mencapai yang diinginkan dalam tempo sesingkat-singkatnya, Desember ini turnamen resmi Valorant First Strike Indonesia maka kita harus cari tim yang sudah qualified di sana," jelasnya.
 
Di dalam roster Elecbossa ada tiga pemain yang sudah pernah berada di bawah bendera NXL, yaitu Saibani "fl1pjderr" Rahmad sebagai kapten, Sebastian "VASCALIZZ" Pardede, dan Oliver Budi "BUDIMEISTER" Wangge. Sisanya dua talenta baru adalah Sergio "NO1SYBOY", dan Jonathan "NATZLORANT" Adiputra.
 
"Kita liat track record Elecbossa di nasional dan internasional mereka bisa ngalahin tim kuat," tambah Richard terkait pertanyaan mengenai pemilihan talenta baru serta alasan memilik Elecbossa. Kini NXL Liga Game Elecbossa akan bersiap untuk tampil di Valorant First Strike Indonesia.
 

 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif