Yamisok x Oxtrade. (dok yamisok)
Yamisok x Oxtrade. (dok yamisok)

Kompetisi Akbar Esport Lombakan 5 Game Populer, Begini Aturan Mainnya

Teknologi game games esports dota 2 pubg valorant Free Fire
Adri Prima • 23 September 2021 23:04
Jakarta: Yamisok sebagai platform games terintegrasi bekerjasama dengan Oxtrade mengadakan sebuah kompetisi Esport dengan konsep yang menarik.
 
Sejak masa pandemi, jumlah penggemar Esport terus bertambah. Pasalnya, kondisi yang memaksa masyarakat untuk tidak keluar rumah membuat mereka mengalihkan dengan bermain game. 
 
CEO Yamisok Platform Indonesia, Ng Donny membeberkan fakta kalau di Indonesia sudah ada hampir 100 juta gamers dan akan terus meningkat setiap tahunnya. Ia pun yakin kalau Oxtrade Tournament bisa menjadi wadah untuk meraih prestasi dan bersilaturahmi bagi para gamers di Indonesia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selain bertemu dan berbagi pengalaman dengan gamers lain, teman-teman gamers juga akan mendapatkan hadiah yang cukup besar. Kami membuka peluang sebesar besarnya untuk para gamers di Indonesia untuk menunjukan skill dan bakat dalam turnamen ini," kata Ng Donny dalam keterangan resminya, dikutip Kamis, 23 September 2021. 
 
Sementara itu, CEO Oxtrade, Elizabeth Breau menilai antusias generasi milenial Indonesia di dunia Esport cukup besar. Sehingga dibutuhkan wadah agar mereka tetap bisa berkarya dan produktif. 
 
"Oleh karena itu Oxtrade Tournament berharap menjadi wadah baru yang akan mendukung dan melahirkan bibit baru Esport di Indonesia,” terangnya. 
 
Kompetisi ini dibuka untuk umum dan peserta bisa mendaftar secara gratis mulai pada tanggal 20 September 2021 hingga 24 Oktober 2021. Kompetisi ini juga mempertandingkan lima game populer seperti PUBGM, MLBB, Valorant, Dota 2 dan Free Fire setiap harinya demi memperebutkan slot untuk masuk ke final mingguan.
 
Nantinya akan disaring sampai terpilih 12 tim terbaik dari Divisi Free Fire, 16 tim terbaik dari Divisi PUBG Mobile yang akan bertanding secara online. Kemudian 2 tim terbaik dari Divisi MLBB, DOTA 2 dan Valorant akan bertanding secara offline pada grand final yang berlangsung di Highgrounds Indonesia, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. 
 
Kompetisi ini memperebutkan hadiah sejumlah Rp500 juta. Bagi calon peserta yang berminat bisa mendaftar kalian yang ingin mendaftar di www.yamisok.com.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif