RRQ Hoshi. (Skyegrid)
RRQ Hoshi. (Skyegrid)

Kalahkan Alter Ego, RRQ Hoshi Juara MPL Indonesia Season 6

Teknologi games esports rrq esports
Cahyandaru Kuncorojati • 19 Oktober 2020 10:54
Jakarta: Jagat esports Tanah Air ramai memperbincangkan akhir laga utama Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6. Hal ini dikarenakan penenetuan juara utama yang seru antara tim RRQ Hoshi dan Alter Ego.
 
Pertemuan kedua tim di Grand Final terjadi setelah RRQ Hoshi berhasil menjatuhkan tim Bigetron Alpha dari final upper bracket dengan skor 2-0. Alter Ego berhasil bangkit dengan membuat Bigetron Alpha semakin kandas di final lower bracket dengan skor 2-0.
 
Berlaga dalam format pertandingan best of 5, sepanjang permainan RRQ Hoshi dan Alter Ego saling membalas dengan menunjukkan dominasi dan konsistensi mereka dalam menyerang dan bertahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di menit awal game pertama Alter Ego mendominasi permainan. RRQ Hoshi bahkan sempat dalam momen tidak bisa meruntuhkan satupun turret lawan dan diperburuk dengan tumbangnya empat hero RRQ sekaligus.
 
Alter Ego memenangkan game pertama, namun di game kedua RRQ Hoshi berhasil membalikan keadaan. Di game kedua, mereka langsung unggul sejak menit pertama dan akhirnya memenangkannya. RRQ Hoshi berhasil melanjutkan dominasinya di game ketiga.
 
Pada game keempat, Alter Ego berhasil mendapatkan first pickup,dan hal ini dimanfaatkan tim untuk membangun kombinasi hero yang unggul dan mendominasi. Terbukti, game keempat menjadi milik Alter Ego.
 
Di game kelima, pertarungan semakin sengit karena kedua tim sama-sama berhasil memporak-porandakan pertahanan lawan hingga ke base utama. Saling balas di area base utama masing-masing terjadi, hingga akhirnya RRQ Hoshi menunjukkan dominasinya.
 
RRQ Hoshi berhasil memenangkan game kelima dan menjadi juara utama MPL Indonesia Season 6. Kemenangan ini menjadikan RRQ Hoshi sebagai juara bertahan setelah dua musim sebelumnya juga berhasil menjadi juara utama.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif