Marcus Rashford-AFP/OLI SCARFF)
Marcus Rashford-AFP/OLI SCARFF)

Wabah Virus Korona

Rashford dan Alexander Arnold Bertarung di Video Game FIFA 20

Teknologi sepak bola liga inggris Virus Korona video game virus corona
Antara • 09 April 2020 22:09
Pemain Manchester United Marcus Rashford, pemain Liverpool Trent Alexander Arnold dan pemain bertahan Olympique Lyonnais Lucy Bronze, siap bertarung dalam video game
 
Jakarta: Sejumlah bintang sepak bola Inggris akan saling berhadapan dari rumah masing-masing selama Paskah, sebagai bagian dari turnamen baru FIFA 20, yang diluncurkan oleh FA, Kamis 9 April 2020.
 
Karena aksi sesungguhnya ditangguhkan akibat pandemi virus korona, para pemain akan terlupakan selama libur akhir pekan -- yang biasanya menjadi salah satu waktu paling intens dalam musim kompetisi ketika liga-liga mendekati klimaks.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


#Footballsstayinghome Cup, dimulai Jumat, dengan 16 pemain termasuk pemain Manchester United Marcus Rashford, pemain Liverpool Trent Alexander Arnold dan pemain bertahan Olympique Lyonnais Lucy Bronze, siap bertarung dalam video game populer tersebut seperti dilaporkan Reuters, yang dipantau dari Jakarta, Kamis.
 
Fans bisa mengikuti aksi mereka pada Twitter dan saluran YouTube FA mulai pukul 16.00 GMT, Jumat, dengan komentar dari komentator e-sports terkemuka, Brandon Smith dan Richard Buckley.
 
Pemain lainnya adalah Jadon Sancho, Mason Mount, Callum Wilson, James Maddison, Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Todd Cantwell dan Ryan Sessegnon.
 
Kompetisi tersebut akan berlangsung hingga pekan depan. Diharapkan meningkatkan kesadaran akan National Emergencies Trust yang menyediakan bantuan bagi badan amal dan yayasan yang membantu mereka yang paling terdampak oleh wabah virus korona atau COVID-19.
 
Video: Skuat Borneo FC Sisihkan Gaji Untuk Berdonasi Perangi Korona

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif