Infinix Hot 12.
Infinix Hot 12.

Infinix Siapkan Turnamen Esports Tingkat Pelajar, Target 2.500 Peserta dan Hadiah Ratusan Juta

Cahyandaru Kuncorojati • 17 Agustus 2022 19:22
Jakarta: Merek smartphone Infinix yang namanya sudah cukup lama dikenal di Tanah Air bakal menggelar turnamen esports yang menargetkan peserta dari kalangan pelajar, sesuai dengan target segmen produk mereka.
 
Infinix Gaming Master akan menjadi turnamen esports skala nasional dengan menargetkan peserta sebanyak 2.500 pelajar dari 50 sekolah seluruh Indonesia. Di kesempatan ini Infinix menggandeng Moonton Games yang merupakan developer game Mobile Legends: Bang Bang.
 
Turnamen esports ini melanjutkan kesuksesan event pertama di tahun lalu namun kali ini dimanfaatkan sekaligus mencari talenta baru di dunia esports, dan memberikan panggung bagi mereka untuk menunjukan bakatnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Infinix Gaming Master 2022 menjadi salah satu manifestasi kami untuk memberdayakan anak muda Indonesia. Kami ingin mereka dapat unleash potensi mereka di bidang esports,” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu.
 
“Sama seperti tahun sebelumnya, kami juga menghadirkan smartphone terbaik kami dan para pro-player untuk turut andil dalam Infinix Gaming Master kali ini,” ujarnya.
 
Infinix Siapkan Turnamen Esports Tingkat Pelajar, Target 2.500 Peserta dan Hadiah Ratusan Juta
 
Tidak hanya bagi pelajar di bangku sekolah menengah atas tapi turnamen Infinix Gaming Master 2022 juga terbuka bagi mahasiswa. Rangkaian turnamen ini kan dimulai dari babak pra-kualifikasi di setiap wilayah Indonesia dan hadiah total yang disediakan adalah Rp115 juta.
 
Para peserta yang lolos ke babak berikutnya berkesempatan untuk bertemu para Gaming Master ternama Indonesia, seperti Jonathan Liandi dan Oura yang akan membimbing mereka selama babak final nanti. Jadi peserta berkesempatan mendalam ilmu mereka di game tersebut.
 
“Kami mengapresiasi setiap pelaku industri yang bersedia untuk berkontribusi terhadap pasar esports di mana setiap tahun kian ramai dan populer. Dibutuhkan kontribusi dari berbagai pihak untuk membangun ekosistem semakin matang, dan Infinix memiliki bekal yang matang bagi gamers di Indonesia,” ungkap Senior Partnerships Manager Moonton Games, Erina Tan.
 
“Infinix Gaming Master ini juga merupakan bagian dari rangkaian Project NEXT yang merupakan event update game berskala besar, di mana per akhir September 2022, semua peserta dapat menggunakan emblem versi baru, yang ke depannya disebut sebagai talent,” tuturnya.
 
Proses registrasi peserta akan dimulai pada 17 Agustus hingga 26 September 2022 melalui situs resmi Infinix Gaming Master. Di sini mereka juga bisa melihat jadwal pertandingan seleksi. Beberapa waktu lalu Infinix telah merilis smartphone seri Infinix Hot 12 di Indonesia.
 
Infinix Hot 12 diperkuat oleh chipset gaming MediaTek Helio G85 didukung oleh fitur khas Infinix yakni Extended RAM, memungkinkan kapasitas RAM diperluas hingga 11GB. Harganya dibanderol Rp2.099.000
 
Infinix Hot 12 berbekal baterai 5.000 mAh serta teknologi pengisian baterai 18W Type-C. Smartphone ini juga hadir dengan layar berukuran 6,82 inci, refresh rate 90Hz. Perangkat ini punya tiga kamera 13MP.
 
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif