Panggung turnamen PUBG Mobile Open Club (PMCO) 2019.
Panggung turnamen PUBG Mobile Open Club (PMCO) 2019.

Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019 Siap Dimulai

Teknologi games esports pubg
Cahyandaru Kuncorojati • 29 Oktober 2019 16:38
Jakarta: Rangkaian turnamen esports PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Fall Split atau sesi musim gugur terus bergulir. Kabar terbaru datang dari tahap kualifikasi kawasan Asia Tenggara.
 
PUBG Mobile menyatakan bahwa babak final dari kualifikasi Asia Tenggara akan segera digelar. Nantinya dari turnamen ini akan diperoleh tim-tim PUBG Mobile terbaik se-Asia Tenggara dan yang akan mewakiliki kawasan ini di tahap turnamen selanjutnya tingkat global.
 
PMCO 2019 Fall Split babak final Asia Tenggara akan berlangsung pada 2-3 November 2019 di Bangkok, Thailand. Ada 16 tim yang PUBG Mobile dari beberapa negara yang berhasil berjuang hingga tahap ini, di antaranya dari Indonesia, Kamboja, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Indonesia dan Thailand mengirimkan lima tim PUBG Mobile terbaik. Vietnam mengirimkan tiga tim dan Malaysia dua tim sementara Kamboja hanya satu tim. Mereka merebutkan tiket menuju tahap Global Final.
 
Indonesia diwakili oleh Bigetron RA, EVOS Esports, RYU, NFT Esports dan BOOM ID. Thailand punya perwakilan tim Illuminate, Mega Conqueror, RRQ Athena, Purple Mood, dan tim LYNXTH.
 
Tiga tim perwakilan Vietnam adalah Gaming Box, ReaperKiller Esports, dan FFQ. Tim dari Malaysia ada YOODO Gank dan Victorious in Play. Terakhir yaitu satu tim wakil Kamboja adalah ORANGE Esports.
 
"PMCO 2019 musim gugur kali ini akan menjadi turnamen yang lebih seru dan menegangkan. Dengan sistem point terbaru serta kemampuan para peserta yang meningkat. PMCO 2019 musim gugur kali ini akan memberikan kejutan yang tidak pernah terjadi sebelumnya," tutur head of Esport PUBG Mobile Asia Tenggara, Gaga Li.
 
Sebelum masuk dalam daftar 16 tim terbaik Asia Tenggara, tim Bigetron berhasi memuncaki klasemen kualifikasi yang bersaing dengan 24 tim lain. Bigetron berhasil menduduki posisi pertama di klasemen lebih dari 15 kali selama 20 kali pertandingan.
 
Melihat Thailand yang juga berhasil mengirimkam lima perwakilan tim terbaiknya seperti Indonesia, bisa dibilang tim-tim negara tersebut jadi pesaing serius. Tim esports RRQ Athena termasuk yang harus diwaspadai karena tim iniberhasil menjadi juara di PUBG Mobile Star Challenge 2018.
 
"Pencapaian ini belum seberapa karena perjuangan kami masih sangat panjang. Namun, kami optimis untuk tetap terus berusaha dengan beragam strategi untuk dapat menjadi yang terbaik dan membawa nama Indonesia menjadi juara kedepannya. Mohon doa dan dukungannya," ujar Made 'Zuxxy' Bagas perwakilam tim Bigetron Esports PUBG Mobile.

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif