Grand Final Free Fire Summer League 2019.
Grand Final Free Fire Summer League 2019.

Grand Final Free Fire Summer League 2019 Tampilkan 12 Tim

Teknologi games esports
Cahyandaru Kuncorojati • 16 Agustus 2019 08:44
Jakarta: Game battle royaleFree Fire garapan Garena akan kembali menggelar babak terakhir kompetisinya. Setelah tampil di kompetisi ESL Jagoan Series, game ini akan melaksanakan Grand Final Free Fire Summer League 2019.
 
Kompetisi ini akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2019 pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui live streaming di kanal YouTube Garena Free Fire Indonesia. Kompetisi ini sudah digelar sejak awal bulan Juli lalu.
 
Grand Final Free Fire Summer League 2019 akan diikuti oleh 12 tim esports terbaik dari 24 tim yang bersaing pada babak kualifikasi yang dilaksakan mulai dari 5 Juli hingga 4 Agutsus 2019. Sejauh ini baru dikumpulkan enam tim yang berhasil melaju ke babak grand final.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Enam tim tersebut adalah Star8 Esports, RRQ Hades, Bigetron ULT, SFI Esports, ZET, Capital Miracle, dan BOOM.ID. Enam slot tim yang masih kosong akan diperebutkan dalam babak playoff. Tim Star8 Esports disebut penyelenggara kompetisi sebagai tim baru yang disegani.
 
Tim pendatang baru ini mencuri perhatian karena performa permainannya selama kompetisi. Star8 Esports berhasil memperkuat posisinya hingga tembus hingga ke babak grand final. Tim EVOS Roar yang diprediksi sebagai tim unggulan justru masih harus berusaha mendapatkan tiket ke babak grand final.
 
Tim EVOS Roar yang sebelumnya berhasil membawa Indonesia ke posisi juara Free Fire World Cup 2019 harus berlaga di babak playoff pada 16 Agustus 2019 agar bisa memiliki kesempatan sebagai juara di kompetisi kali ini.
 
Dalam rangka Grand Final Free Fire Summer League 2019, Garena juga membagikan Bundle Deluxe Rafael senilai Rp275.000 untuk semua gamer apabila live streaming kompetisi mencapai angka 150.000 viewer. Game Free Fire juga baru selesai melakukan update dengan menambahkan konten.
 
Konten baru tersebut di antaranya adalah kehadiran karakter baru jenis Cyborg bernama A124 dengan skill baru. Ada mode gameplay bernama Clash Squad yang menawarkan pertandingan 4v4 pemain.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif