PMCC 2020.
PMCC 2020.

PUBG Mobile Gelar Turnamen Antar Kampus, Hadiah Rp200 Juta

Teknologi esports pubg
Cahyandaru Kuncorojati • 11 November 2020 15:22
Jakarta: Mahasiswa sekaligus gamer PUBG Mobile bisa unjuk gigi seperti pemain pro dengan mengikuti turnamen antar kampus dari PUBG Mobile. Mereka baru saja mengumumkan turnamen antar kampus dan diklaiam terbesar di Indonesia untuk ketiga kalinya yaitu PUGB Mobile Campus Championship.
 
PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2020 bajal digelar dengan tahap awal yaitu Campus Qualifier pada tanggal 14-29 November 2020. Tim-tim yang ikut serta berasal dari universitas di seluruh Indonesia. Mereka akan memperebutkan peluang berlaga di tahap National Qualifier.
 
PMCC 2020 menyiapkan hadiah total Rp200 juta dan semua pertandingan akan disiarkan live stream di Facebook Gaming di PUBG Mobile ID dan kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Babak Campus Qualifier terbagi dalam 3 kategori sesuai dengan pembagian regional Waktu Indonesia, yaitu Barat (WIB), Tengah (WITA), dan Timur (WIT). Ribuan tim yang ikut serta akan menghasilkan 32 tim terbaik untuk berlaga di National Qualifiers.
 
Turnamen National Qualifiers PMCC 2020 akan berlangsung pada minggu pertama bulan Desember. Di sini akan diikuti oleh 16 tim dari wilayah Barat (WIB), 8 tim dari Tengah (WITA), dan 8 tim dari Timur (WIT). Nantinya 16 tim terbaik akan berlaga di babak Grand Final PMCC 2020.
 
"Antusiasme tinggi dari mahasiswa di seluruh Indonesia membuat kami semakin sadar akan banyaknya potensi dan pentingnya menyediakan panggung kesempatan bagi mereka untuk menyalurkan talenta mereka," tutur Director PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye.
 
"Pada tahun ini PMCC 2020 memperkenalkan sistem baru pada babak qualifier seperti National Qualifier, dengan harapan agar para mahasiswa dapat merasakan pengalaman turnamen berskala Internasional," tambahnya.
 
Oliver juga menyatakan bahwa PUBG Mobile mendapatkan update berupa ukuran aplikasi yang lebih ringan, frame rate tinggi yang lebih stabil, dan kualitas grafis lebih baik. Tujuannya agar pengalaman bermain semakin seru tapi bisa diakses di perangkat bukan kelas high-end.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif