Peresmian Acer Predator League 2020 Indonesia.
Peresmian Acer Predator League 2020 Indonesia.

Virus Korona, Acer Tunda Asia Pacific Predator League 2020

Teknologi games acer esports
Cahyandaru Kuncorojati • 07 Februari 2020 09:57
Jakarta: Tim esports Indonesia kembali dikabarkan tidak jadi bertanding di kompetisi internasional demi mencegah wabah virus Korona. BOOM Esports dan Victim Rise tidak jadi berlaga di Asia Pacific Predator League 2020 yang seharusnya di Filipina dalam waktu dekat.
 
Turnamen esports tahunan dari Acer ini ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan. Di situs resmi Acer Predator League disebutkan bahwa jadwal turnamen awalnya akan dilaksanakan pada 19-23 Februari 2020.
 
"Acer mengumumkan bahwa turnamen Asia Pasifik Predator League 2020 ditunda dengan alasan kesehatan para peserta, penonton, dan staf," tulis Acer. Mereka mengklaim bahwa sudah hampir 20.000 tiket untuk menonton turnamen ini terjual habis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Turmanen ini akan mempertandingkan dua game yaitu DOTA 2 yang diwakili oleh BOOM Esports dan PUBG oleh tim Victim Rise dari Indonesia. Mengingat turnamen ini mengusung peserta dari kawasan Asia Tenggara, maka beberapa perwakilan juga berasal dari negara yang terpapar virus Korona.
 
Di turnamen DOTA 2 ada perwakilan dari tuan rumah Filipina, Singapura, Malaysia, Myanmar, Mongolia, Bangladesh, Vietnam, Sri Lanka, dan Taiwan. Total ada 12 tim yang berlaga.Sementara di turnamen PUBG ada 16 tim dengan tambahan perwakilan dari Thailand, Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Macau, dan India.
 
Tahun lalu, Asia Pacific Predator League 2019 di game DOTA 2 dimenangkan oleh TNC Predator Filipina sebagai juara pertama kemudian ada BOOM ID Indonesia dan GeekFam Malaysia sebagai juara kedua dan ketiga.
 
Di game PUBG pada Asia Pacific Predator League 2019, juara pertama dimenangkan tim Afreeca Freecs Fatal dari Korea Selatan kemudian di belakangnya ada Purple Mood Thailand dan Team Immunity Australia.
 
Asia Pacific Predator League 2020 yang sedianya berlangsung pada 19-23 Februari 2020 ini akan memperebutkan hadiah total USD400 atau senilai Rp5,4 miliar.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif