Tim PUBG Mobile dari EVOS Esports juara pertama PINC 2019. (Esports.id)
Tim PUBG Mobile dari EVOS Esports juara pertama PINC 2019. (Esports.id)

EVOS Kalahkan Bigetron Jadi Tim Terbaik di PINC 2019

Teknologi games esports
Cahyandaru Kuncorojati • 15 Juli 2019 11:31
Jakarta: PINC 2019 tampaknya bukan menjadi lahan kemenangan bagi tim Bigetron Esports kali ini. Laga hari kedua atau terakhir dari PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019 yang berlangsung semalam di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, ditutup oleh kemenangan EVOS Esports.
 
Boleh dibilang, kompetisi PINC 2019 tidak didominasi oleh tim manapun, termasuk Bigetron Esports yang tahun lalu berhasil mendapatkan Winner Winner Chiken Dinner hingga berkali kali. Dari tujuh ronde, setiap ronde status "makan ayam" dimenangkan oleh tim peserta yang berbeda.
 
Namun, tim EVOS Esports yang merupakan perwakilan ketiga dari regional qualifier Sumatera ternyata berhasil mengamankan posisi dengan Winner Winner Chicken Dinner pada ronde keempat dan keenam. Padahal di ronde pertama tim ini termasuk yang tumbang sangat cepat di awal permainan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak hanya di situ di ronde terakhir EVOS Esports ternyata juga termasuk yang tumbang lebih awal di ronde ketujuh. Di ronde pertama, mereka hanya mengumpulkan skor enam poin dan ronde ketujuh 11 poin. Di ronde lain mereka konsisten mengumpulkan poin sebanyak mungkin, bahkan poin di ronde keempat termasuk yang terbesar dari seluruh ronde yaitu 51 poin.
 
EVOS Kalahkan Bigetron Jadi Tim Terbaik di PINC 2019
 
Tim ini tampak sudah melakukan perhitungan berdasarkan skor. Mereka berhasil membuat selisih dengan tim Bigetron Esports yang termasuk mengantongi skor terbanyak. Skor akhir mereka selisih 15 poin.
 
Di akhir laga, EVOS Esports berhasil mengummpulkan total sebanyak 54 kill dengan skor akhir 180 poin. Di tim Bigetron Esports dikumpulkan total kill 49 kali dengan skor akhir 165 poin. Selisih tadi jelas cukup jauh, meskipun Bigetron sepanjang kompetisi tidak bermain buruk.
 
Sama seperti EVOS, Bigetron sempat tumbang lebih cepat di awal permainan. Mereka tumbang di ronde kedua dengan hanya mengumpulkan 11 poin dan di ronde keenam dengan 13 poin. Tetap saj EVOS Esports berhasil menjadi juara baru di PUBG Mobile Indonesia National Championship.
 
Atas kemenangan ini, EVOS Esports berhasil mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia bersama Bigetron Esports di kompetisi internasional PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 musim selanjutnya yang akan digelar di Thailand.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif