Closed Qualifiers Grup A dari Piala Presiden Esports 2019.
Closed Qualifiers Grup A dari Piala Presiden Esports 2019.

Piala Presiden Esports 2019 Tentukan Juara Grup A

Teknologi games esports Piala Presiden 2019
Cahyandaru Kuncorojati • 15 Maret 2019 15:29
Jakarta: Sesuai pengumuman yang diberikan penyelenggara Piala Presiden Epsorts 2019, hari ini 15 Maret 2019 berlangsung Closed Qualifiers pertama. Pada sesi ini akan dicari juara dari Grup A yang diisi oleh delapan tim esports profesional.
 
Piala Presiden Esports 2019 Grup A diisi oleh Onic, Aerowolf, PSG RRQ, Alter Ego, Bigetron, XCN, BOOM ID, dan NXL. Urutan penyebutan tim tadi sudah sesuai dengan posisi klasemen Grup A di kompetisi ini. Onic Esports berada di posisi pertama, dan posisi akhir diisi Team NXL.
 
Sebelumnya disebutkan oleh Presiden IESPL (Indonesia Esports Premier League) sekaligus Ketua Organizing Committee Giring Ganesha, dibutuhkan empat tim lagi untuk meramaikan Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2019. Di Grup A ada dua tim, yaitu Onic Esports dan Aerowolf. Sisanya adalah tim yang berlaga di liga IESPL.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berlangsung di Grand Studio MetroTV, tim Onic sebagai pemilik peringkat satu di klasemen bertarung dengan AeroWolf dari peringkat dua. Pemenang kompetisi ini akan memperebutkan gelar juara Grup A Piala Presiden Esports 2019.
 
Dari pantauan Medcom.id selama Closed Qualifier Group A Piala Presiden Esports 2019, tim Onic telah bertanding sebanyak enam kali dengan hanya sekali kekalahan.
 
Mereka berhasil mengumpulkan 16 point. Tim Aerowolf telah menang empat kali dengan dua kekalahan dan mengumpulkan 14 poin.
 
Piala Presiden Esports 2019 Tentukan Juara Grup A
 
Closed Qualifiers Piala Presiden Esports 2019 untuk penentuan juara Grup B akan dilangsungkan pada 22 Maret dan ditayangkan live di MetroV. Di Grup B juga diisi delapan tim esport profesional lokal.
 
Dealapan tim tersebut adalah Evos, Recca, SFI PG Barracx, The Prime, Capcorn Flash Wolves, dam Louvre Juggernaut. Pada akhir Closed Qualifiers Piala Presiden Epsorts 2019 nantinya akan dijaring delapan tim terbaik yang akan dipertemukan dengan delapan tim juara Kualifikasi Regional.
 
Kedelapan tim Kualifikasi Regional adalah Professional Esports (Palembang), ROC Esports (Bali), Revo (Surabaya), dan Starlest (Makassar). Kemudian ada tim Star8 (Manado), Nazone Gaming (Solo), Cupu (Pontianak), dan Humble (Bekasi).
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi