Tim Echo Esports.
Tim Echo Esports.

Juara Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring, Echo Esports Siap Berlaga di Turnamen Internasional

Cahyandaru Kuncorojati • 11 April 2022 18:33
Jakarta: Turnamen esports dari Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Springs resmi berakhir setelah tim bernama Echo Esports berhasil keluar sebagai juara pertama. Tidak hanya itu, mereka juga mewakili Indonesia di laga internasional Free Fire World Series (FFWS) 2022 babak Play-Ins pada 14 Mei di Sentosa, Singapura.
 
Perjalanan Echo Esports menjadi sorotan selama rangkaian turnamen FFIM 2002 Springs. Tim ini merupakan debut terbaik dari turnamen sebelumnya yaitu FFML Season V Divisi 1 Tim ini konsisten menampilkan permainan terbaik di tiga minggu pertama FFML Season V Divisi 1.
 
Meski harus mengakhiri liga di peringkat tiga dan mengalami penurunan performa pada minggu akhir FFML Season V Divisi 1, Echo Esports membuktikan mereka pantas disebut sebagai tim bermental juara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada pertandingan Grand Finals FFIM 2022 Spring kemarin, Echo Esports yang harus kembali bertemu dengan tim-tim kuat dengan segudang pengalaman di turnamen nasional maupun internasional Skuad Singa Muda kembali menunjukan ketangguhannya.
 
Meskipun baru mendapatkan Booyah di ronde empat  dan lima, perolehan point mereka yang konsisten dari ronde 1, akhirnya berhasil membawa Echo Esports ke posisi teratas dan memetik hasil manis perjuangannya sebagai tim nasional Indonesia untuk FFWS 2022.
 
Momen tersebut akan jadi pengalaman pertama Echo Esports bermain di turnamen internasional. Di posisi kedua ada tim SES Alfaink dan ketiga yaitu tim G Arsy Aphrodite. Pemain tim Echo Esports juga meraih titel ‘The Predator’ berkat toal 15 kills.
 
Coach tim Echo Esports, Christian Jonathan mengaku berterimakasih atas dukungan penggemar setia dari awal hingga akhir pertandingan. Dia berharap bisa membawa pulang piala juara Free Fire World Series 2022 untuk Indonesia.
 
“Persiapannya kurang lebih sama seperti latihan biasa namun lebih intensif. Kami juga akan menilai kembali apa yang bisa ditingkatkan dari permainan di FFML maupun FFIM sebelumnya. Permainan dari tim-tim negara lain seperti Thailand juga akan kami pelajari dan kami susun strategi ketika menghadapi masing-masing tim lawan,” tuturnya.
 
Echo Esports akan mendampingi EVOS Divine di turnamen Free Fire World Series 2022 yang akan digelar pada 14 Mei 2022 untuk babak Play-Ins. Laga babak Finals dari turnamen ini akan berlangsung pada 21 Mei 2022.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif