Turnamen  esports Major Series Season 3 Call of Duty (COD) Mobile.
Turnamen esports Major Series Season 3 Call of Duty (COD) Mobile.

Grand Final Major Series Season 3 COD Mobile Siap Digelar Pekan Ini

Teknologi esports garena call of duty
Cahyandaru Kuncorojati • 11 September 2020 16:03
Jakarta: Indonesia bakal kembali diramaikan event esports yang mencari talenta terbaik untuk turnamen esports internasional. Garena mengumumkan tanggal pelaksanaan grand final Major Series Season 3 Call of Duty (COD) Mobile.
 
Kepada Medcom.id, pihak Garena menyampaikan bahwa turnamen esports ini bakal berlangsung pada 12-13 September 2020 dan bisa disaksikan live streaming di channel YouTube Garena Call of Duty Mobile Indonesia. Penontonnya juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik in-game.
 
Di turnamen COD Mobile ini akan dicari tim terbaik Indonesia yang bakal menjadi wakil untuk turnamen COD Mobile World Championship 2020. Kesempatan ini diperebutkan oleh delapan tim esports ternama di Indonesia sehingga bisa menjadi pertunjukan menarik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tim yang bakal berlaga di Major Series Season 3 Call of Duty (COD) Mobile adalah Bigetron Duty, DG Esports, Team NXL, 4U Team, Kayze, Bonafide Esports, Rimo Sadewa, dan Louvre Esports. Dua tim yaitu Bigetron Duty dan DG Esports bergabung lewat invitation sebagai pemenang di Major Series Season 2 kemarin.
 
Semuanya akan memperebutkan total hadiah senilai Rp14 miliar dan kesempatan menjadi perwakilan Indonesia di turnamen COD Mobile World Championship 2020. Di pengumuman ini Garena juga menyatakan sudah merilis update konten battle pass terbaru Season 10 berjudul The Hunt.
 
Di sini tersedia beberapa karakter epic termasuk beberapa jenis senjata terbaru termasuk operator skill. Di mode gameplay juga disediakan mode Hardcore dan Headquarters serta arena permainan Terminal dan Pine.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif