Peresmian kompetisi esports Lenovo Rise of Legion.
Peresmian kompetisi esports Lenovo Rise of Legion.

Lenovo Siap Gelar Kompetisi Rise of Legion Tahap Online

Teknologi lenovo games
Cahyandaru Kuncorojati • 22 Mei 2019 15:27
Jakarta: Rangkaian kompetisi esports dari Lenovo bernama Rise of Legion masih belum berakhir. Setelah di bulan Februari lalu menggelar turnamen tahap offline di enam kota besar seluruh Indonesia kini kompetisi digelar di tahap online.
 
"Lenovo mendapatkan antusiasme yang luar biasa saat mengadakan Rise of Legion secara offline beberapa bulan lalu, dengan total ribuan peserta di 6 kota besar di Indonesia," ungkap Consumer Marketing lead Lenovo Indonesia, Diantika.
 
"Untuk memberikan wadah yang lebih beragam dan lebih tersebar kepada gamer Indonesia, kali ini kami mengadakan Rise of Legion versi online agar lebih banyak gamer yang dapat mengasah skill melalui turnamen ini," jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di Rise of Legion, tahap online game yang dipertandingkan masih sama seperti di tahap offline yaqitu PUBG (PC) dan DOTA 2. Kompetisi ini terbuka dan gratis untuk semua peserta di Indonesia. Hadiah total yang disiapkan mencapai Rp80 juta.
 
Pihak Lenovo Indonesia menyebutkan kompetisi DOTA 2 dimulai pembukaan registrasinya sejak 17 Mei 2019 yang akan lebih dulu digelar babak kualifikasi online. Ada empat gelombang kualifikasi yang akan berlangsung dan masing-masing gelombang dipilih satu pemenang.
 
Sementara kompetisi PUBG (PC) registrasinya akan dibuka pada 25 Mei 2019 dan juga akan digelar empat gelombang kualifikasi online dengan satu pemenang di tiap gelombang. Lenovo Indonesia menyatakan menyiapkan hadiah total senilai Rp5 juta untuk setiap gelombang.
 
Pada kompetisi Rise of Legion tahap offline di bulan Februari, Lenovo Indonesia mengadakan kompetisi di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makasar dengan memperebutkan hadiah total Rp60 juta.
 
"Setelah mengadakan turnamen esports untuk game DOTA 2 dan League of Legends baik di tingkat nasional dan regional, Lenovo kini menyelenggarakan “Rise of Legion” yang menyasar pemain game PUBG PC. Jumlah pemainnya kembali meningkat menjelang akhir tahun lalu,” kata Consumer 4P & T1 Lead, Lenovo Indonesia, Julius Tjhin, saat itu.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif