Unipin SEACA 2019
Unipin SEACA 2019

Kalahkan 11 Tim, ONIC Olympus Raih Juara di Unipin SEACA 2019

Teknologi games esports unipin seaca 2019
Mohammad Mamduh • 09 November 2019 19:11
Jakarta:ONIC Olympus berhasil menduduki puncak klasemen dari kompetisi nasional UCL 2019. Turnamen yang merupakan bagian dari serangkaian kompetisi Asia Tenggara UniPin SEACA 2019 ini mempertandingkan game Free Fire besutan Tencent.
 
Mereka jadi pemenang setelah berhasil mengalahkan 11 tim lainnya, termasuk Louvre dan Star8. Dalam pertandingan ini, ONIC Olympus dan ONIC Elysium hadir mewakili ONIC Esports. Hal yang sama juga berlaku untuk tim lainnya, seperti Louvre yang mengirimkan dua wakil Louvre Golden Tulip dan Louvre Indo Pride.
 
Star8 Esports ikut terjun ke Free Fire UCL 2019 bersama Star8 PVT. Sementara RRQ Hades menjadi wakil lainnya yang ikut hadir sendiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sistem pertandingan babak final UCL 2019 masih sama dengan UIC, yaitu lima babak dengan tim yang meraih skor terbanyak sebagai pemenangnya. Jika mengacu pada klasemen akhir di bawah ini, jalan ONIC Olympus menuju juara tidaklah mulus.
 
Kalahkan 11 Tim, ONIC Olympus Raih Juara di Unipin SEACA 2019
 
Selisih skor akhir mereka dengan Louvre Golden Tulip yang berada di posisi dua hanya 25 poin. Ini berarti tidak semua babak ONIC Olympus meraih Booyah.
 
Pada babak pertama, RRQ Hades tampil cukup fokus dan prima. Mereka berhasil maju perlahan dan terus menguasai medan pertempuran sampai lingkaran terakhir. Ini membuat mereka berhasil mendapatkan Booyah, disusul oleh ONIC Olympus dan Star8 Esports.
 
Pada babak kedua, Aura Ignite cukup menjadi ancaman lainnya, terutama ONIC Olympus yang sedang menguasai medan.
 
Babak ketiga kurang berpihak kepada tim-tim yang sedang berada di papan atas. Louvre Golden Tulip gugur lebih awal tanpa poin, disusul Aura Ignite, Star8 Esports, dan Louvre Indopride.
 
Lazy Boys sendiri sama sekali belum mendapatkan kesempatan di babak ini, sama seperti dua babak sebelumnya.Arxcanna Imperium berhasil memanfaatkan kehilangan tim-tim ini di lapangan, dan mencuri Booyah sekaligus 440 poin.
 
Di babak kelima terjadi pertempuran cukup intens. Louvre Golden Tulip terlihat sangat mendominasi medan, dengan ONIC Olympus yang berada ketat di belakang. Louvre Golden Tulip berhasil meraih 600 poin, tertinggi sepanjang Grand Final SEACA 2019 digelar. Sayangnya, poin ini tidak cukup menebus kekalahan awal mereka di babak tiga.
 
ONIC Olympus menjadi tim kedua yang berhasil memenangkan satu dari rangkaian SEACA 2019, bersama Boom Cerberus. Penyerahan kemenangan sendiri akan digelar pada hari terakhir SEACA 2019, besok Minggu 10 November 2019.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif