Epic Games sibuk memblokir pemain curang pada minggu pertama World Cup.
Epic Games sibuk memblokir pemain curang pada minggu pertama World Cup.

Minggu Pertama Fortnite World Cup, Epic Blokir 1.000 Akun

Teknologi esports fortnite
Ellavie Ichlasa Amalia • 23 April 2019 21:46
Jakarta: Fortnite World Cup baru saja dimulai dan Epic Games telah harus menghadapi lebih dari 1.000 pemain curang.
 
Dalam artikel berjudul Competitive Game Integrity yang dirilis di blog-nya, Epic Games mengatakan bahwa mereka telah menangguhkan 1.163 akun, membuat mereka tidak bisa ikut serrta dalam kompetisi selama 14 hari karena mencurangi sistem kawasan, memungkinkan mereka untuk ikut turnamen di lebih dari satu kawasan.
 
Dari semua pemain yang berbuat curang, 196 orang telah memenangkan berbagai hadiah. Karena itu, kemenangan mereka dianulir dan hadiah yang mereka dapatkan dibatalkan, lapor Digital Trends.Sementara itu, 48 akun diblokir karena berbagi akun. Sebanyak sembilan orang berhasil menang. Sementara delapan akun diblokir karena bermain bersama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Epic Games juga mengungkap, satu akun diblokir secara permanen karena menggunakan software cheat.
 
Pemain ini diblokir lima menit setelah dia ikut bertanding dalam pertandingan semi-final yang diadakan setiap minggu. Sementara satu akun dilarang bermain selama 72 jam karena secara sengaja tidak terhubung ke server agar pemain lain tidak bisa mendapatkan nilai.
 
Secara keseluruhan, Epic Games memblokir 1.221 orang pada minggur pertama dari Fortnite World Cup. Perusahaan menambahkan, pemain yang berkompetisi menggunakan akun lain atau akun baru ketika mereka dilarang bermain mungkin akan diblokir secara permanen.
 
Tim esports Kaliber belum lama ini memutuskan untuk melepaskan Jonathan Kosmala karena berbuat curang di babak kualifikasi Fortnite World Cup.
 
Dia diketahui berbuat curang karena orang yang membuat kode cheat melaporkannya, menurut Polygon. Masih belum diketahui apakah akun yang diblokir secara permanen adalah Kosmala.
 
Melihat keseriusan Epic Games untuk melawan orang-orang yang berbuat curang adalah kabar baik, terutama mengingat besarnya hadiah yang diberikan pada Fortnite World Cup. Kompetisi ini dibuka dengan Online Open, yang akan menawarkan hadiah sebesar USD1 juta (Rp14 miliar) untuk setiap pemenang setiap minggu.
 
Pemenang dari Online Open Finals -- yang akan diadakan setiap minggu sampai 16 Juni mendatang -- mungkin akan masuk ke babak Fortnite World Cup Finals.
 
Pertandingan terakhir akan diadakan di New York City pada 26 sampai 28 Juni. Para peserta akan bertanding untuk mendapatkan total hadiah sebesar USD30 juta (Rp423 miliar).
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif