Ilustrasi. (GameStation)
Ilustrasi. (GameStation)

Jawa Barat Masuk Final eFootball PES Esports PON XX Papua 2021

Teknologi esports pon 2020
Cahyandaru Kuncorojati • 24 September 2021 09:45
Jakarta: Kemarin sudah berlangsung laga kedua hingga keempat dari nomor pertandingan eFootball PES untuk Eksibisi Esports PON XX Papua 2021. Di sini kontingen Jawa Barat tampil sebagai yang terbaik dan mengantongi tiket untuk final perebutan medali emas.
 
Kesuksesan kontingen Jawa Barat seperti sudah diprediksi sejak awal sebab salah satu dari dua atlet mereka punya riwayat berlaga di kancah internasional yaitu Rizky Faidan atau The Wonderkid. Dia kerap menjadi peserta di laga eFootbal PES tingkat Asia hingga global.
 
Laga turnamen eFootball PES di Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 mengusung sistem pertandingan Best of 3 (BO3). Ryzki dan rekannya yaitu Ferry P. Gumilang kemarin berhadapan dengan kontingen Kalimantan Selatan, M. Riza Alfiqri dan  Rommy Hadiwijaya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sepanjang pertandingan memang sangat terlihat bahwa pengalaman Rizky di kancah internasional mampu mendominasi pertandingan. Laga berkahir dengan kemenangan kontingen Jawa Barat atas Kalimantan Selatan lewat skor 2-1.
 
Belum diketahui lawan yang bakal menghadapi kontingen Jawa Barat untuk perebutan medali emas. Kini tersisa satu pertandingan eFootball PES yang bakal menentukan perebutan medali perunggu dan menjadi lawan kontingen Jawa Barat.
 
Menurut informasi di platform esports Garudaku.com, hari ini akan dilaksanakan perebutan medali perunggu cabor eFootball PES yang bakal mempertmukan kontingen Kalimantan Selatan dan Gorontalo.
 
Pemenang di antara keduanya bakal berhadapan dengan kontingen Jawa Barat untuk emperebutkan medali emas. Makanya pertandingan hari ini bisa menjadi peluang bagi kontingen Kalimantan Selatan untuk membalas kekalahan mereka kemarin.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif