Timnas MLBB Indonesia sumbang medali perak di SEA Games Vietnam 2021
Timnas MLBB Indonesia sumbang medali perak di SEA Games Vietnam 2021

Timnas MLBB Indonesia Sumbang Medali Perak di SEA Games Vietnam 2021

Cahyandaru Kuncorojati • 23 Mei 2022 14:12
Jakarta: Timnas esports Indonesia di SEA Games ke-31 Vietnam 2021 berhasil menorehkan banyak prestasi.
 
Di nomor pertandingan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), timnas esports Indonesia berhasil menyumbangkan medali perak setelah mereka takluk dari tim Filipina dengan skor akhir 3-1. Tentu saja perjuangan mereka terlihat dari laga pertandingan yang sangat ketat dan menegangkan.
 
Timnas esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang Bang berisikan Albert "Alberttt" Neilsen Iskandar, Gilang "Sanz", Calvin "CW" Winata, Nicky "Kiboy" Fernando Pontonuwu, Calvin "Vynnn", Rivaldi "R7" Fatah, dan Ihsan "Luminaire" Besari Kusudana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Timnas esports Indonesia sempat mengajukan protes terkait technical pause yang dianggap menguntungkan tim lawan. Momen ini terjadi pada laga keempat antara dua tim dan selama beberapa kali. Namun atas keputusan panitia ternyata protes timnas esports Indonesia dianggap tidak bisa diterima.
 
“Terlepas dari adanya beberapa hal yang mengganggu pertandingan grand final hari ini, kami dari PBESI tetap sangat bangga dengan perjuangan terbaik yang diberikan oleh atlet-Atlet MLBB Indonesia,” ujar Manager Timnas Esports Indonesia, Tjahjono Prasetyanto.
 
“Pencapaian dan sekaligus kendala-kendala yang kami hadapi hari ini tentu sangat bermanfaat dalam upaya kami melakukan evaluasi untuk laga-laga TIMNAS Esports Indonesia berikutnya,” sambungnya.
 
Tiga tahun lalu di laga final SEA Games 2019, timnas esports Indonesia untuk Mobile Legends: Bang Bang juga harus puas dengan medali perak setelah ditaklukan tim Filipina yang saat itu menjadi tuan rumah lewat skor 2-3.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif