Dua turnamen esports game Valorant yang digelar Riot Games.
Dua turnamen esports game Valorant yang digelar Riot Games.

Valorant Siap Gelar Turnamen Asia Tenggara dan Asia Pasifik

Teknologi esports valorant
Cahyandaru Kuncorojati • 28 Juni 2020 14:05
Jakarta: Riot Games langsung memacu franchise game tactical shotter 5v5 terbarunya yaitu Valorant. Mereka baru saja mengumumkan dua turnamen esports dari rangkaian Valorant Ignition Series 2020 untuk kawasan Asia Tenggara dan region Asia Pasifik.
 
Pada turnamen kawasan Asia Tenggara, Riot Games mengumumkan turnamen bertajuk Valorant SEA Invitational. Turnamen merupakan rangkaian donasi senilai USD10.000 yang berasal dari sponsor seperti Intel, Secretlab, dan Gigabyte.
 
Hadiah dari turnamen amal Valorant SEA Invitational dikalim Riot Games akan diberikan sebagai bentuk bantuan untuk menangani Covid-19. Di turnamen ini akan hadir enam tim berisi content creator dna influencer dari Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Turnamen amal ini akan berlangsung 11 Juli 2020 di Facebook, YouTube, dan Twitch. Beralih ke turnamen regional Asia Pasifik yang mengusung Valorant Pacific Open yang rangkaian turnamennya akan dimulai pada awal Juli 2020.
 
Di sini akan dikumpulkan 10 tim terbaik dari regional open qualifier yang bakal bertanding dan bertemu enam tim undangan di babak final. Turnamen ini akan menyiapkan hadiah total USD20.000.
 
"Kami senang melihat para pemain di Asia Tenggara memberikan sambutan meriah atas kehadiran Valorant dan tanggapan seperti ini sungguh melebihi ekspektasi kami," ungkap Head of Esports Riot Games (Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan Maluku) Chris Tran.
 
"Turnamen amal ini menjadi peluang bagi kami untuk menyatukan pemain di kawasan Asia Tenggara melalui antusiasme yang sama terhadap kegiatan bermain dan menonton gim, demi tujuan mulia," tambahnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif