PUBG Mobile.
PUBG Mobile.

MetroFest Cup 2020 Bawa Turnamen PUBG Mobile Antar Media

Teknologi games esports pubg
Cahyandaru Kuncorojati • 15 November 2020 14:19
Jakarta: Rangkaian perayaan hari ulang tahun Metro TV pada 16 November 2020, Media Group News kembali menggagas turnamen esports berupa pertandingan PUBG Mobile yang pesertanya diisi dari berbagai media.
 
Penyelenggaraan tahun ini akan berbeda karena pesertanya bukan hanya dari media televisi tapi juga diikuti oleh media online dan radio. Di sini juga masih diterapkan piala bergilir jadi juara turnamen tahun lalu akan kembali bertanding di PUBG Mobile MetroFest Cup 2020.
 
Ada 13 tim yang akan bertanding yaitu tim MetroTV1, Berita satu, Antv, KatigaTV, KompasTV, JakTV, Media Indonesia, Skor Indonesia, Medcom.id, Trans7, MetroTV2, ElShintaTV, dan juara PUBG Mobile MetroFest Cup 2019 yaitu TransTV.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nilai hadiah yang disiapkan untuk PUBG Mobile MetroFest Cup 2020 masih sama yaitu juara satu berhak mendapatkan piala bergilir dan hadiah uang tunai Rp12,5 juta sementara juara kedua Rp8 juta dan juara ketiga Rp6 juta.
 
Pertandingan akan berlangsung di Studio Grand, Metro TV Jakarta, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Namun pertandingan bisa disaksikan langsung secara live stream lewat kanal media sosial Mettro TV, Medcom.id, dan Media Indonesia.
 
Nantinya turnamen ini juga akan diramaikan oleh kehadiram tim dari pro player PUBG Mobile dan caster esports ternama untuk meramaikannya. Tahun lalu acara dibawakan oleh Clara Mongstar dan Floria "Wolfie" George sebagai caster dan tim pro player female PUBG Mobile Nara Pixies.
 

 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif