Bigetron RA kembali juarai PMPL 2020 Indonesia Series
Bigetron RA kembali juarai PMPL 2020 Indonesia Series

PUBG Mobile Pro League 2020

3 Wakil Bawa Indonesia ke PMPL SEA Final 2020

Teknologi games esports pubg
Cahyandaru Kuncorojati • 09 April 2020 10:03
Jakarta: Turnamen PUBG Mobile Pro League Grand Final 2020 (PMPL) series Indonesia telah mengukuhkan Bigetron RA sebagai juara dan berhak meraih hadiah sebesar USD20.000 atau kurang lebih senilai Rp320.000.000.
 
Pertandingan Grand Final disiarkan secara live stream di Official Livestream partner Facebook Gaming PUBG Mobile Indonesia @PUBG Mobile berturut-turut selama 3 hari, 3-5 April 2020 dengan 17 ronde.
 
Turnamen iniberlangsung sangat seru dan kompetitif, karena penentuan juara dan peringkat tim kedua dan tiga harus ditentukan pada babak terakhir di Miramar. Bigetron Red Aliens, yang saat ini masih menjadi barometer tim terbaik PUBG Mobile di Indonesia, berhasil mendapatkan Chicken di ronde tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara tim The Pillars Slayers bentukan Ariel Noah harus rela turun ke peringkat empat di round terakhir, karena perbedaan dua poin dengan Onic Esports yang merangsek naik dari posisi lima ke posisi tiga.
 
Bigetron RA berhasil menduduki puncak klasemen dengan perolehan 233 poin, 87 kill, dan 4 Chicken Dinner, terpaut 41 poin dengan tim yang menduduki posisi kedua Morph Team dengan perolehan 192 poin, 73 kill, dan 2 Chicken Dinner.
 
3 Wakil Bawa Indonesia ke PMPL SEA Final 2020
 
Pada babak grand final ini, juga telah mengukuhkan Nikk dari tim Onic Esport menjadi “Terminator” mengalahkan Ryzen dari Bigetron Red Alien. Nikk berhasil memperoleh jumlah 38 kill dan memboyong hadiah sebesar USD2.000.
 
Indonesia Bigetron RA, Morph Team, dan Onic Esport akan melanjutkan perjuangan mereka ke kancah Internasional di PUBG Mobile Pro League South East Asia Final 2020.
 
Bigetron RA yang menjadi juara series Indonesia sudah pasti melaju ke babak PUBG Mobile World League, sehingga kesempatan untuk memperebutkan dua tiket melawan tim dari Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura diPMPL SEA Final 2020, harus diperjuangkan oleh Morph Team dan Onic Esports.
 
“Selamat kami ucapkan pada tim Bigetron Red Alien yang telah lolos ke babak PUBG Mobile World League. Semoga prestasi gemilang yang diraih tim Bigetron Red Alien ini dapat membawa gelar juara dunia tetap berada di Indonesia. Selamat juga untuk Morph Team dan Onic Esports yang telah berhasil lolos pada tahap ini dan mendapatkan pencapaian yang sangat luar biasa,” ujar Oliver Ye, Direktur Marketing PUBG Mobile untuk Asia Tenggara.
 
Babak PUBG Mobile Pro League South East Asia Final 2020 rencananya akan diadakan selama 3 hari, yaitu tanggal 15-17 April 2020. Kompetisi akan kembali diadakan secara online dan ditayangkan melalui live streaming di channel Facebook Gaming PUBG Mobile Indonesia.
 
Hal ini dilakukan sebagai tindakan antisipasi penyebaran Covid-19 yang tengah mewabah dan juga demi kesehatan dan keselamatan para pemain, staf, serta tentunya para penggemar PUBG Mobile.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif