DOTA 2 The International 11 (2022).
DOTA 2 The International 11 (2022).

Harga Tiket Nonton Turnamen DOTA 2 TI 11 Singapura Dirilis, Berapa?

Cahyandaru Kuncorojati • 07 Agustus 2022 12:13
Jakarta: Valve sebagai penyelenggara turnamen esports DOTA 2 The International 2022 atau TI 11 yang berlangsung di Singapura telah merilis informasi baru terkait harga tiket untuk menontonnya.
 
Turnamen tersebut akan digelar pada Oktober mendatang yaitu tanggal 20-23 Oktober untuk babak PlayOffs dan tanggal 29-30 Oktober khusus Finals. Tahun ini merupakan kali pertama turnamen DOTA 2 The International di gelar di Asia Tenggara.
 
DOTA 2 merupakan game MOBA di platform PC yang sangat populer. Makanya gaung penggemar yang tidak ingin melewatkan keseruan turnamen dengan hadiah terbesar sepanjang industri esports itu sangat ramai di internet.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sayangnya, respons dari harga tiket TI 11 kabarnya kurang diapresiasi positif lantaran dinilai masih tergolong mahal. Berapa harga tiket DOTA 2 TI 11?
 
Di situs resmi Valve disebutkan tiket TI 11 bisa dibeli pada 13 Agustus 2022 mulai pukul 09.00 WIB. Pembelian dibatasi hanya untuk lima tiket. Harga tiket babak Playoffs per harinya adalah SGD88 atau Rp953 ribu. Apabila ingin menonton seluruh babak PlayOffs, maka harganya sekitar Rp3,8 juta.
 
Harga tiket babak Finals untuk dua hari sekaligus adalah SGD498 atau kisaran Rp5,4 juta. Rangkaian babak Playoffs DOA 2 The International akan berlangsung di Suntec Convention Center, sementara babak Finals di Singapore Indoor Stadium.
 
Tentu saja harga di atas hanya tiket, mereka yang datang ke Singapura untuk menonton turnamen esports ini juga harus menyiapkan biaya perjalanan dan akomodasi lain sendiri.
 
Rangkaian turnamen DOTA 2 The International sempat gagal akibat pandemi COVID-19. Di tahun 2020 turnamen di Stockholm, Swedia, harus tertunda dan akhirnya gagal. Lokasi dipindah ke Bucharest, Rumania, tapi digelar tanpa adanya penonton di lokasi pertandingan.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif