Kontingen DKI Jakarta untuk PUBG Mobile di Eksibisi Esports PON XX Papua 2021.
Kontingen DKI Jakarta untuk PUBG Mobile di Eksibisi Esports PON XX Papua 2021.

Kontingen PUBG Mobile DKI Jakarta Berjaya di Esports PON XX Papua

Teknologi esports pon 2020 pubg
Cahyandaru Kuncorojati • 26 September 2021 14:15
Jakarta: Rangkaian cabor PUBG Mobile di Eksibisi Esports PON XX Papua sudah selesai setelah menjadi dua hari pertandingan. Di sini 16 tim kontingen dari berbagai wilayah Indonesia menunjukan kehebatan untuk menjadi Winner Winner Chicken Dinner di game tersebut.
 
Di pertandingan terakhir kemarin, tim kontingen DKI Jakarta berhasil merebut medali emas. Permainan tim tersebut memang sudah dinantikan melihat secara kebetulan DKI Jakarta memiliki basis pro player yang cukup banyak.
 
Tim PUBG Mobile kontingen DKI Jakarta terdiri dari Jason “Jayden” Jayden dari tim esports Aura, Eksa Rachman dari Evos, dan si kembar Made Bagas (Zuxxy) Pramudita serta Made Bagus (Luxxy) Prabaswara dari Bigetron RA. Banyak pihak yang sudah memprediksi permainan mereka bakal mendominasi turnamen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di hari pertama laga PUBG Mobile di Eksibisi Esports PON XX Papua 2021, tim kontingen Kepulauan Bangka Belitung mendominasi klasemen dengan perolehan 65 poin dan satu Winner Winner Chicken Dinner. Kontingen DKI Jakarta belum melesat ke posisi tiga besar.
 
Hal tersebut cukup menarik melihat posisi kedua dan ketiga diisi kontingen dari luar Pulau Jawa yaitu kontingen Papua Barat di posisi kedua kemudian ada kontingen Sulawesi Utara.
 
Di hari kedua, baru tim kontingen DKI Jakarta menunjukan permainan agresif padahal sebelumnya hanya berhasil menduduki posisi ketujuh di klasemen berbekal peroleh 64 poin ditambah satu Winner Winner Chicken Dinner.
 
Tim PUBG Mobile kontingen DKI Jakarta langsung menambahkan dua Winner Winner Chicken di hari kedua bahkan sempat kembali mendapatkan satu lagi sehingga berada di puncak klasemen dengan tiga Winner Winner Chicken Dinner serta skor total 130 poin.
 
Tim PUBG Mobile kontingen DKI Jakarta berhasil mendapatkan medali emas di Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 menggulingkan posisi yang sebelumnya dipegang kontingen daerah luar Pulau Jawa.
 
Meskipun begitu kompetisi ini patut diacungi jempol karena berhasil menunjukan kehebatan bakat esports dari kontingen daerah bahkan tuan rumah. Tim PUBG Mobile kontingen Papua Barat menerima medali perak sementara Sulawesi Utara membawa pulang medali perunggu.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif