Tim Onic Esports di Piala Presiden 2019.
Tim Onic Esports di Piala Presiden 2019.

Piala Presiden Esports 2019 Kantongi 4 Tim MLBB Grup A

Teknologi games esports Piala Presiden 2019
Cahyandaru Kuncorojati • 15 Maret 2019 18:09
Jakarta: Closed Qualifiers Piala Presiden Esports 2019 untuk Grup A telah usai. Juara Grup A telah diperoleh dalam pertandingan tadi siang yang disiarkan Metro TV. Tim Onic Esports berhasil menjadi memimpin puncak klasemen.
 
Sebelumnya, Onic Esports dan Aerowolf bertemu untuk memperebutkan juara Grup A Piala Presiden Esports 2019. Sepanjang pertandingan, kedua tim sama-sama menunjukkan permainan terbaik.
 
Tim Onic berhasil unggul di sesi pertama pertandingan. Namun, di luar dugaan, tim Aerowolf berhasil memperbaikan permainan di sesi kedua, membuat Onic mengakui kehebatan mereka. Dua sesi pertandingan berakhir dan skor akhir 1-1.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berdasarkan posisi klasemen Grup A, Onic yang berada di puncak berhasil mengumpulkan 16 poin sementara Aerowolf 14 poin. Dengan skor akhir barusan, Aerowolf tetap tidak mampu mengejar poin yang dikumpulkan oleh.
 
"Pertandingan kedua sulit. Game kedua dari awal sudah salah, sejak kena first blood," ucap Kapten Onic Esports divisi Mobile Legends: Bang Bang, Maxhill Leonardo.
 
Jawaban serupa juga dilontarkan Kapten Aerowolf, Joshua Darmansyah saat ditanya soal kekalahan di sesi pertandingan pertama.
 
Hasil akhir rangkaian Grup A Piala Presiden Esports 2019 diperoleh empat tim yang akan melaju ke laga Grand Final tanggal 30-31 Maret 2019. Keempat tim tersebut adalah Onic, Aerowolf, PSG RRQ, dan AlterEgo.
 
Menariknya, kedua tim memiliki pilihan rival yang tidak jauh berbeda. Leonardo menyebut rival timnya adalah Aerowolf dan PSG RRQ. Sementara Joshua menyebut Onic, Evos, dan PSG RRQ sebagai rivalnya.
 
Kini Piala Presiden Esports 2019 akan segera menggelar Closed Qualifiers untuk Grup B yang terdiri dari delapan tim. Di antaranya adalah Evos, Recca, SFI PG Barracx, The Prime, Capcorn Flash Wolves, dan Louvre Juggernaut.
 
Pertandingan perebutan juara Grup B Piala Presiden Esports 2019 juga akan ditayangkan secara langsung dari Grand Studio Metro TV pada 22 Maret 2019. Dari Grup B akan dicari empat tim lagi yang akan bergabung untuk berhadapan dengan delapan tim juara Kualifikasi Regional.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi