Ilustrasi game CS:GO.
Ilustrasi game CS:GO.

Indoesports League Gelar Turnamen Ketiga CS:GO

Teknologi games esports
Cahyandaru Kuncorojati • 05 Juli 2019 10:51
Jakarta: Indoesports akan menggelar kompetisi Indoesports League CS:GO X DA Arena. Kompetisi CS:GO ini akan memasuki tahun ketiga yang dilaksanakan oleh Indoesports.
 
Kompetisi nasional ini menggandeng DA (Digital Alliance) Arena yang memiliki jaringan kafe internet di kota-kota besar Indonesia. Proses seleksi awal dan kualifikasi di berbagai kota akan dimulai lewat kafe interne ini. Harapannya, menjaring banyak bakat esports baru di berbagai kota.
 
Dalam keterangan resmi Indoesports, mereka memilih game CS:GO karena masih menjadi salah satu game paling kompetitif yang memiliki elemen esports sangat kuat. Bersama dengan itu, mereka juga mengklaim ingin mempertegas bahwa game FPS ini belum mati, meskipun kompetisi esports di Indonesia didominasi game MOBA dan battle royale.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pendaftaran Indoesports League CS:GO X DA Arena dibuka mulai dari 30 Juni-7 Juli 2019. Disediakan 32 slot tim peserta, tanpa biaya pendaftaran.
 
Sistem turnamen yang digunakan antara lain no multi slot, single-elemination dan bomb mode (competitive). Setelah mendaftar, akan dilakukan technical meeting secara online melalui Discord pada tanggal 7 Juli 2019.
 
Semua tim yang bermain nantinya akan didata dan mendapatkan peringkat resmi dari Indoesports. Mereka akan tetap bersaing dengan tim baru dalam kompetisi tahun selanjutnya. Tersedia hadiah total senilai Rp10.000.000.
 
Pertandingan akan dilakukan secara online mulai tanggal 8-12 Juli 2019, dan bisa disaksikan langsung di channel YouTube Indoesports. Setiap juara, pertama hingga ketiga akan mendapatkan hadiah uang tunai dan UniPin credit.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif