Tim esport pro seperti EVOS, RRQ, GGWP dan BOOM Esports bakal meramaikan turnmane offline pertama COD Mobile.
Tim esport pro seperti EVOS, RRQ, GGWP dan BOOM Esports bakal meramaikan turnmane offline pertama COD Mobile.

Call of Duty: Mobile Punya Kompetisi Resmi Pertama, Major Series 2019

Teknologi esports garena tencent call of duty activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 05 November 2019 11:46
Jakarta: Game FPS mobile pendatang baru yaitu Call of Duty: Mobile atau COD Mobile akhirnya bakal diangkat menjadi sebuah turnamen resmi. Garena Indonesia baru saja mengumumkan turnamen yang akan digelar di akhir tahun.
 
Disebutkan Garena bahwa kehadiran turnamen ini karena permintaan banyak penggemar game COD Mobile di Indonesia. Turnamen offline resmi pertama ini diberi nama Major Series 2019. Garena sendiri mengakui usia turnamen ini terlalu singkat.
 
Dijelaskan bahwa turnamen yang maish berusia satu bulan ini siap mempertemukan empat tim esports divisi COD Mobile di Indonesia. Keempat tim esports Indonesia yang telah memiliki divisi COD Mobile kuat adalah EVOS, RRQ, GGWP dan BOOM Esports.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keempat tim akan meramaikan babak final dari COD Mobile Major Series 2019 dan memperebutkan hadiah total Rp110juta. Garena juga mengumumkan bahwa proses pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 4-7 November 2019.
 
Tahap awal turnamen akan diadakan dua fase kualifikasi yang berlangsung pada tangggal 12-16 November 2019 dan 19-23 November 2019. Tahap kualifikasi akan berlangsung secara online. Di sini akan dicari dua tim terbaik dari tiap fase kualifikasi sehingga diperoleh empat tim terbaik.
 
Keempat tim terbaik akan melaku ke tahap final COD Mobile Major Series 2019 pada tanggal 14 Desmeber 2019 dan bertemu dengan empat tim pro tadi.
 
Garena cukup optimistis dengan turnamen ini. Mereka berkaca dari turnamen sebelumnya yang berbasis online pada 26 Oktober kemarin. Turnamen online bernama Warfare ini diklaim memperoleh peserta sebanyak lebih dari 2.500 pemain.
 
Demi menjangkau komunitas COD Mobile, Garena juga menggelar program bernama Boot Camp. Di sini komunitas bisa mengajukan aktivitas seperti gathering maupun turnamne di setiap daerah yang akan mendapat dukungan dari Garena.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif