Axiata Game Hero jadi kompetisi esports pertama Axiata Group untuk kawasan Asia Tenggara dan Asia Selatan.
Axiata Game Hero jadi kompetisi esports pertama Axiata Group untuk kawasan Asia Tenggara dan Asia Selatan.

ONIC Valhala Juarai Axiata Game Hero Indonesia 2019

Teknologi xl games esports
Cahyandaru Kuncorojati • 26 November 2019 14:01
Jakarta: Grup operator telekomunikasi XL Axiata baru saja menyelesaikan kompetisi esports di Tanah Air bernama Axiata Game Hero Indonesia 2019 akhir pekan lalu.
 
Axiata Game Hero Indonesia merupakan bagian dari kompetisi turnamen mobile gaming dengan nama yang sama dan pertama kali digelar oleh Axiata Group Berhad untuk kawasan Asia Selatan dan Asia Tenggara. Kompetisi ini digagas oleh perusahaan operasional Axiata di empat negara.
 
Ada Axiata Group Berhad (Malaysia), Smart Axiata (Kamboja), XL Axiata (Indoensia) dan Robi Axiata (Bangladesh) yang ikut mendukung kompetisi ini. Khusus untuk Axiata Game Hero Indonesia 2019 disediakan hadiah total sebesar USD10.000 atau senilai Rp140 juta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Axiata Game Hero Indonesia 2019 mempertandinkan game Free Fire dari Garena. Dalam pertandingan puncak yang berlangsung kemarin ada 12 tim peserta yang lolos ke babak final setelah melalui empat tahap kualifikasi.
 
Ketiga juara akan mewakili Indonesia di Grand Final Axiata Game Hero untuk bertanding melawan perwakilan negara lain di Asia Selatan dan Asia Tenggara. Dari 12 tim peserta yang berlaga sebagian besar merupakan tim pro player yang namanya populer di Indonesia.
 
12 tim tersebut di antaranya adalah Dranix Esports, Aura Ignite, Onic Valhalla, WAW Esports, RRQ Fudo, Louvre Golden Tulip, GGWP ID, RRQ HAdes, SES Alfaink EOG, RRQ Poseidon, Island of Gods, dan BIGETRON. Babak final Axiata Game Hero Indonesia 2019 digelar di Highground Jakarta.
 
Di akhir rangkaian pertandingan, tim Onic Valhalla berhasil menjadi juara pertama berkat poin tertinggi. Di posisi kedua ada tim RRQ Hades dan juara ketiga ada SES Alfaink. Ketiganya akan mewakili Indonesia di Axiata Game Hero yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada 21-22 Desember 2019.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif