ESL Community Clash digagal bersama Intel.
ESL Community Clash digagal bersama Intel.

ESL Gelar Community Clash, Pertandingkan Game Valorant

Teknologi games esports
Cahyandaru Kuncorojati • 28 September 2020 09:11
Jakarta: Merek sekaligus penyelenggara esports besar ternama ESL mengumumkan pelaksanaan acara bertajuk ESL Community Clash yang digagas bersama Intel. Turnamen ini bakal digelar untuk kawasan Asia Tengara.
 
ESL Community Clash menjadi turnamen komunitas online yang bakal mempertemukan semua pemain game Valorant di Asia Tenggara. Turnamen ini direncanakan berlangsung pada bulan Oktober dan November dan bersambung ke grand final di bulan akhir bulan November.
 
Di grand final ESL Community Clash pada 27-29 November mendatang akan dipertemukan delapan tim terbaik untuk bersaing memperebutkan total hadiah USD10.000 atau senilai Rp149,3 juta serta gelar tim Valorant terbaik di Asia Tenggara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Turnamen akan menerapkan sistem bracker double-elimination sehingga akan tersisa empat tim teratas atau terbaik di grand final. ESL Community Clash sudah membuka pendaftaran dan akan menggelar babak kualifikasi serta final untuk periode Oktober dan November.
 
Semua jalannya turnamen akan disiarkan dan bisa disaksikan langsung di channel Twitch, Facebook, dan YouTube dari ESL Asia. ESL juga mengumumkan akan menggelar turnamen lain yaitu National Open Series.
 
Di rangkaian turnamen National Open Series akan berlangsung turnamen selama tiga bulan di beberapa negara yaitu Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Malaysia atau Singapura. Di setiap bulan akan berlangsung empat kejuaraan mingguan dan memperebutkan hadiah senilai Rp5,4 juta.
 
Di ESL National Open Series akan mempertandingkan game yang berganti setiap bulannya dan diklaim demi menjangkau komunitas game yang berbeda di setiap negara.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif