Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 27 September 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 27 September 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Kominfo hingga Cyberpunk 2077

Lufthi Anggraeni • 28 September 2022 06:41
akarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Selasa, 27 September 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Kominfo Bidik Posisi Anggota di RRB ITU
Menkominfo Republik Indonesia, Johnny G. Plate sedang menghadiri pembukaan International Telecommunication Union Plenipotentiary Conference 2022 (ITU PP 2022) di Palace of Parliament, Bucharest, Romania.
 
Di sela acara Menkominfo menuturkan bahwa Indonesia mengusulkan Meiditomo Sutyarjoko sebagai Anggota Radio Regulation Board (RRB) Region E Asia Australasia International Telecommunication Union (ITU).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Kominfo Bidik Posisi Anggota di RRB ITU” di sini.
 
2. Visi Presiden Jokowi Soal Kikis Kesenjangan Digital Global di Konferensi ITU PP 2022
Hadir di konferensi International Telecommunication Union Plenipotentiary Conference 2022 (ITU PP 2022), Menkominfo Johnny G.Plate membagikan visi Presiden Joko Widodo untuk mengikis kesenjangan digital global lewat upaya connecting unconnected people.
 
Menurut Menkominfo, saat ini masih terdapat 2,7 Miliar manusia yang belum terhubung dengan internet. Pemerintah Republik Indonesia mengambil bagian proaktif untuk memperkecil jurang keterhubungan dengan internet melalui penggelaran infrastruktur hulu seperti jaringan kabel serat optik, microwave link, penempatan satelit dan pembangunan BTS  yang lebih merata.
 
Baca “Visi Presiden Jokowi Soal Kikis Kesenjangan Digital Global di Konferensi ITU PP 2022” di sini.
 
3. Game Cyberpunk 2077 Sukses Besar Salip The Witcher 3, Berkat Serial Netflix
CD Projekt Red kembali merasakan efek positif yang sama seperti ketika Netflix merilis serial live-action adaptasi francise The Witcher. Apabila saat itu game lawas The Witcher 3: Wild Hunt buatan mereka kembali ramai dimainkan kini giliran Cyberpunk 2077.
 
Cyberpunk 2077 yang dirilis pada Desember 2020 dengan banyak masalah akibat bug dan kualitas tak sesuai janji minggu lalu berhasil mencatat lonjakan jumlah pemain yang signifkan.
 
Baca “Game Cyberpunk 2077 Sukses Besar Salip The Witcher 3, Berkat Serial Netflix” di sini.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif