Ahli Kuliner Anthony Bourdain Meninggal Bunuh Diri

Agustinus Shindu Alpito 08 Juni 2018 21:52 WIB
kuliner
Ahli Kuliner Anthony Bourdain Meninggal Bunuh Diri
Anthony Bourdain dalam salah satu episode Parts Unknown (Foto: CNN)

Jakarta: Juru masak Anthony Bourdain meninggal dunia, pada Jumat , 8 Juni 2018. Nama Anthony sangat melegenda di dunia kuliner, dia sempat membawakan acara kuliner di televisi.

Dilansir dari The New York Times, Bourdain bunuh diri di kamar hotel. Sebenarnya, Bourdain sedang dalam proses pengerjaan salah satu episode acara televisi Parts Unknown untuk mengeksplorasi kota Strasbourg, Perancis.

“Dengan rasa sedih yang luarbiasa kami konfirmasi meninggalnya sahabat dan kolega kami,” tulis CNN, stasiun televisi yang menayangkan Parts Unknown, dalam pernyataan yang dibagikan melalui Twitter.



Bourdain melewati jalan berliku sampai akhirnya dikenal sebagai pakar kuliner. Selama beberapa dekade dia bekerja 13 jam sehari di sebuah restoran di New York. Pada era 1980-an, Bourdain pernah mengalami kecanduan alkohol dan kokain.

Selain dikenal sebagai pakar kuliner dan pembawa acara, Bourdain juga dikenal sebagai penulis. Pada 2015, Bourdain juga sempat muncul di film The Big Short sebagai dirinya sendiri.





(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id