Cafe berkonsep gazebo di ketinggian membuat Anda dapat menikmati panorama indah di atas pepohonan. (Foto: Dok. Hoshino Resorts)
Cafe berkonsep gazebo di ketinggian membuat Anda dapat menikmati panorama indah di atas pepohonan. (Foto: Dok. Hoshino Resorts)

Sarapan di Atas Ketinggian Hutan Bali

Rona bali wisata
Dhaifurrakhman Abas • 26 Maret 2019 17:13
Liburan di Bali tak akan lengkap jika tak diisi dengan pengalaman yang unik. Jika Anda ingin mencari suasana yang lebih romantis bisa memilih cafe berkonsep gazebo di ketinggian. Anda bisa menikmati panorama indah di atas pepohonan dengan pasangan atau keluarga tercinta.  
 

 
Jakarta:
Pulau Dewata tak hanya terkenal akan keindahan alamnya saja. Namun juga karena memiliki berbagai tempat nongkrong yang unik. Ambil misal tempat makan yang sedang ramai didatangi para pengunjung, Cafe Gazebo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tempat makan yang baru dibuka satu Maret lalu tersebut membuat konsep menikmati sarapan pagi di atas ketinggian hutan belantara Bali.
 
Terletak di dalam resort Hoshinoya Bali, para pengunjung bakal dibuat melayang-layang merasakan sensasi terbang di atas kanopi hutan. Pasalnya, Cafe Gazebo terletak di hutan yang menyebar di sepanjang lembah Ubud setinggi 170 meter.
 
Kalau datang lebih pagi, pengunjung bakal menikmati sinar fajar menyinari celah di antara pepohonan dan Cafe Gazebo yang bermandikan cahaya oranye. Beserta kicauan burung dan air mengalir memberikan pengalaman pagi yang elegan dan santai.
 
(Baca juga: Mengintip Hotel ala Backpacker di Asahikawa, Jepang)
 
Sarapan di Atas Ketinggian Hutan Bali
(Jika Anda ingin mencari suasana yang lebih romantis bisa memilih cafe berkonsep gazebo di ketinggian. Bisa menikmati panorama indah di atas pepohonan ditemani sinar matahari pagi. Foto: Dok. Hoshino Resorts)
 
Belum lagi berbicara soal menu yang ditawarkan. Di sini, hidangan utama yang bakal disajikan adalah pancake tradisional Bali pilihan, yang dikenal sebagai terang bulan.
 
Terang bulan adalah hidangan tradisional Bali yang dibuat dengan menggoreng adonan dalam bentuk lingkaran, diberi topping ketan hitam, kelapa, dan gula aren, lalu dilipat menjadi dua. Pula menu Salad dan buah-buahan yang disajikan dalam keranjang bergaya piknik.
 
Jadi, tunggu apalagi jika sedang berada di pulau Dewata, tak ada salahnya mengunjungi Cafe Gazebo di Bali. Dengan harga sekitar Rp250 ribuan, Anda bisa merasakan sensasi sarapan di atas ketinggian hutan belantara dari pukul 07:00 hingga 10:00 pagi.
 
Tempat ini juga digadang-gadang tak membikin pengunjungnya kecewa. Soalnya, Hoshinoya perusahaan manajemen hotel terkemuka di Jepang yang telah berdiri sejak 104 tahun ini selalu memberikan pengalaman relaksasi yang sempurna.
 
Para pengunjungnya disajikan keselarasan harmoni sejati di antara alam, manusia dan kebudayaan di Bali.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif