Sisca Soewitomo merupakan pesohor di dunia kuliner Indonesia (Foto: INSTAGRAM/SISCA.SOEWITOMO )
Sisca Soewitomo merupakan pesohor di dunia kuliner Indonesia (Foto: INSTAGRAM/SISCA.SOEWITOMO )

Alasan Sisca Soewitomo Gantung Panci

Rona kuliner
Sunnaholomi Halakrispen • 06 Agustus 2020 14:12
Jakarta: Pesohor di bidang kuliner, Sisca Soewitomo, menggemparkan jagat media sosial Instagram, terutama para pengikutnya. Hal ini lantaran ia mengunggah foto dirinya sedang menggantung panci disertai caption senada.
 
"Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci," tulis Sisca dalam akun instagramnya, @sisca.soewitomo, Selasa, 4 Agustus 2020.
 
Para netizen atau warganet pun heboh memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit yang menyampaikan perasaan terkejut, sedih, bertanya-tanya apa yang dimaksud Sisca, hingga mendoakan Sisca supaya selalu dalam keadaan sehat. Berikut beberapa komentar netizen di status Intagram Sisca.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


@rezachandika: Buuu (disertai emoticon terkejut)
 
@miss_minah: Ibu Siska idolaku. Sebelum ajang master chef terkenal, acara masak memasak dari aku SD cuma pas acara ibu. Sehat selalu ibu. Berkat ibu, aku jadi rajin memasak dari kecil dan enggak takut untuk masuk dapur (disertai emoticon cinta)
 
@nadiamel_01: Maksudnya gantung panci apa (disertai emoticon menangis)
 
@yudabustara: Ibu Sis mau ke mana
 
@dianlemu79: Jangan gantung panci donk bu. Ibu tuh master banget dan aku masih merindukan resep-resep ibu yang baru (disertai emoticon menangis)
 
@in_jong_in: Inget banget dulu pas masih TK hobinya pagi-pagi Hari Sabtu nontkn Bu Sisca. Pokoknya enggak mau berangkat sekolah kalau nonton aroma (disertai emoticon menangis)
 
@ruly_yw77: Malam bu, terima kasih sudah menginspirasi saya sejak saya kecil, semoga sehat selalu dalam lindungan Tuhan Tang Maha Kuasa. Amin

 
Kegelisahan para netizen pun terjawab. Ternyata, status tersebut bukan berarti Sisca pensiun dari dunia kuliner. Hal itu dinyatakan Sisca dalam video yang diunggahnya.
 
"Halo sahabat-sahabatku tercinta. Pada kesempatan ini, saya ingin mengklarifikasi terkait beberapa pemberitaan yang muncul di media kemarin. Memang benar saya gantung panci. Selain itu juga, saya gantung penggorengan. Nungguin ya?" ucap Sisca dalam video di Instagramnya.
 
"Jangan khawatir. Saya tetap aktif di dunia perkulineran. Saya gantung cuma sementara," tambahnya.
 
Ia mengaku bahwa unggahan foto dirinya sedang menggantung panci tidak ada makna lain. Foto yang membuat netizen penasaran itu dijadikan Sisca untuk mempromosikan potongan harga dalam program salah satu jasa pembelian dan pengantaran makanan.
 
"Sahabat-sahabatku tercinta, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi perhatian yang sudah diberikan untuk saya. enggak cuma gantung panci, saya jelaskan yang lainnya di video ini. Silakan disimak klarifikasinya," tulis Sisca sebagai caption video tersebut.
 
(FIR)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif