Wedding Soirée 2019 di Canggu--Foto: Plataran
Wedding Soirée 2019 di Canggu--Foto: Plataran

Sensasi Menikah dengan Adat Bali di Alam Terbuka

Rona pernikahan
K. Yudha Wirakusuma • 30 Juli 2019 12:11
Wedding Soirée 2019 di Canggu memperkenalkan para profesional industri kepada banyak yang unik pilihan yang ditawarkan untuk pasangan.
 

Canggu: Sepasang calon pengantin berjalan berdampingan menuju tempat prosesi pernikahan. Berbeda dengan lokasi tempat prosesi lainnya, lokasi pernikahan adat Bali ini digelar di alam terbuka.
 
Sesekali kedua mempelai melemparkan senyum. Usai sampai ke tempat pelaminan, kedua mempelai yang mengenakan pakaian adat Bali ini duduk di pelaminan. Selang beberapa menit kemudian, calon pengantin wanita membawa buah-buahan di dalam bakul. Sementara calon pengantin pria membawa besek untuk menaruh uang dari para tamu yang hadir. Prosesi ini yaitu dagang-dagangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal ini bermakna bahwa kedua mempelai siap berkomitmen, mengatur, serta menanggung risiko yang mungkin timbul dari kehidupan keuangan rumah tangga.
Sensasi Menikah dengan Adat Bali di Alam Terbuka
Wedding Soirée 2019 di Canggu--Foto: Plataran.
 
Yang menarik kedua mempelai bukanlah Warga Negara Indonesia. Keduanya adalah wisatawan mancanegara yang menjadi model showcase pernikahan eksklusif, yang berjudul 'Wedding Soirée 2019', Sabtu, 20 Juli, di Plataran Canggu Bali.
 
"Daya tarik unik Plataran Canggu sebagai tempat upacara pernikahan yang eksotis. Lokasinya berada di alam bebas. Sehingga kita bisa menghirup udara sejuk," kata Cluster Marketing Communications, Nanda Wongso.
 
Menurutnya, Wedding Soirée 2019 di Canggu memperkenalkan ke para profesional industri dengan banyak pilihan unik yang ditawarkan untuk pasangan yang mempercayakan hari istimewa mereka ke Plataran.
 
Dalam acara tersebut beberapa tamu selebritis Hollywood yang terkenal diundang untuk hadir, termasuk: Alex Landi, yang adalah seorang Aktor dan model Amerika, yang dikenal karena perannya sebagai Dr. Nico Kim di Anatomi Grey ABC; Ellevan, yang merupakan vokalis dan produser musik; Bethany Christine Meyers, kebugaran dan gaya hidup Amerika pengusaha; Nico Tortorella, seorang aktor dan model Amerika, dan Dina Theresia, penyanyi Indonesia dan finalis di The X Factor Indonesia.
 
“Mereka yang mengikuti kegiatan hari itu memperoleh wawasan berharga tentang fasilitas dan fitur yang tersedia di Plataran untuk pernikahan. Dengan berbagai tempat dan fasilitas makan yang luar biasa di seluruh Indonesia, Plataran menyediakan latar belakang untuk upacara pernikahan yang elegan, penuh gaya dan dijiwai dengan keindahan tropis lokasi mereka,” ucapnya.
 
Wedding Soirée 2019 juga menampilkan peragaan busana oleh Arturro dan Michelle Ann, bersama dengan demonstrasi ritual pernikahan Bali dan mock-up dari berkat tradisional. Kemudian hadirin juga dipersilakan mencicipi masakan Plataran otentik dengan beragam canapé penyambutan, diikuti oleh hidangan mewah prasmanan yang menunjukkan warisan kuliner yang ditawarkan melalui katering pernikahan Plataran jasa.

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif