Prambors Radio sukses menghibur dan memanjakan Kawula Muda dengan menggelar festival musik Youth Fest 2019. (Foto: Dok. Prambors Radio)
Prambors Radio sukses menghibur dan memanjakan Kawula Muda dengan menggelar festival musik Youth Fest 2019. (Foto: Dok. Prambors Radio)

Youth Fest 2019 Bikin 10.000 Kawula Muda Berkaraoke Bersama

Rona Youth Fest 2019
02 Juli 2019 19:00
Jakarta: Karaoke bisa jadi salah satu hal yang menyenangkan. Tapi apa jadinya jika karaoke ini dilakukan secara massal? Keseruan inilah yang terjadi di acara Youth Fest 2019.
 
Prambors Radio sukses menghibur dan memanjakan Kawula Muda dengan menggelar festival musik yang memiliki konsep The Biggest Karaoke Land in Indonesia pertama kalinya di Bintaro Xchange Park.
 
Selama kurang lebih 12 jam, event ini sukses membawa 10.000 Kawula Muda untuk datang. Dalam waktu kurang dari lima jam, tiket on the spot pun sudah ludes terjual dan ribuan Kawula Muda memadati area Youth Fest 2019 hingga larut malam.

Para penampil di Youth Fest 2019

Penampilan dari Faye Risakotta di Youth stage dan band dari SMAN 2 Tangerang Selatan di Prambors stage mengawali rangakaian acara Youth Fest 2019. Dilanjutkan oleh Dead Bachelors, yang di mana vokalis dan drummer dari band ini adalah penyiar dari Prambors Radio yaitu, Mario Pratama dan Narendra Pawaka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ada juga HIVI yang membawa pesan persatuan dan mengajak Kawula Muda untuk melupakan perbedaan yang terjadi sepanjang pelaksanaan Pemilu 2019. Lalu, comeback dari Nidji yang membawakan lagu-lagu hits Nidji dan single-nya yang berjudul “Segitiga Cinta”.
 
Mocca, Stars and Rabbit, Sisitipsi, Feel Koplo, Dipha barus, dan Fourtwnty juga sukses mengajak ribuan Kawula Muda untuk berjoget dan bernyanyi bersama.
 
Dan ditutup oleh penampilan Naif di Youth Stage serta Oom Leo Berkaraoke di Prambors Stage yang juga membawa Desta, Nycta Gina, dan Kenny Djafar untuk berkaraoke di atas panggung, memimpin ribuan Kawula Muda lainnya.
 
Youth Fest 2019 Bikin 10.000 Kawula Muda Berkaraoke Bersama
(Prambors Radio sukses menghibur dan memanjakan Kawula Muda dengan menggelar festival musik Youth Fest 2019. Foto: Dok. Prambors Radio)
 
Selain dari dua panggung utama Youth Fest 2019, Karaoke Corner dari segala genre juga dipadati oleh ribuan pengunjung.
 
Sembari menunggu artis kesayangannya untuk tampil, Kawula Muda mengisi waktu luangnya untuk berkaraoke lagu-lagu kesukaan mereka di karaoke corner yang menyediakan lagu-lagu dari berbagai genre.
 
Mulai dari lagu-lagu nostalgia di karaoke corner with Mr. Nostalgila x Bilal Indrajaya, lagu Emo di karaoke corner with Crowd Surfers, hingga lagu-lagu K-pop di karaoke corner with Friday Noraebang. Kawula Muda seakan-akan dibuat untuk tidak berhenti bernyanyi dengan berbagai macam pilihan lagu yang Youth Fest sajikan.

Aneka pilihan di Youth Fest 2019

Selain penampilan musik dan karaoke, Youth Fest juga menyediakan berbagai macam pilihan hiburan lain bagi Kawula Muda. Salah satunya ialah beberapa food truck yang menyediakan variasi makanan yang bermacam-macam.
 
Dari makanan lokal hingga internasional pun tersedia. Dan yang unik ialah adanya Mookiland Playland yang merupakan arena bermain anak-anak yang dibuka untuk umum hanya untuk Youth Fest dan terbukti tetap aman untuk dimainkan oleh orang dewasa.
 
Kawula Muda pun diajak untuk mengulang masa-masa bahagianya saat kecil dulu. Selain itu juga terdapat banyak booth dari berbagai komunitas. Dari komunitas mural Gardu House, komunitas Yo-Yo, komunitas Hot-Wheels, komunitas e-sport, Yamisok, dan lain-lain.  
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif