Ilustrasi-Krispen
Ilustrasi-Krispen

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Ekstrak Salmon

Rona makanan sehat
Sunnaholomi Halakrispen • 03 Juli 2020 07:18
Jakarta: Ikan salmon merupakan ikan yang dagingnya berminyak dan memiliki warna oranye hingga merah. Dalam salmon terkandung asam lemak omega-3, fosfor, selenium, serta vitamin B terutama vitamin B12.
 
Omega-3 dalam salmon dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung, pembunuh utama pria di Amerika. Hal itu menurut CDC (Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat), dikutip dari Express.
 
Salmon dan jenis makanan laut lainnya juga kaya akan protein tanpa lemak. Dengan memilih makan makanan laut dua kali seminggu, Anda juga memperoleh manfaat dari zat besi dan zinc, tetapi juga membatasi jenis protein lain yang kurang menyehatkan, seperti daging merah dan daging olahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai alternatif pilihan konsumsi salmon, cobalah salmon merah muda kalengan. Perhatikan takaran nilai gizinya untuk meyakinkan Anda akan manfaat baik di balik salmon kalengan itu. Anda bisa mengolahnya, kemudian mengonsumsinya.
 
Konsumsi salmon di tengah pandemi covid-19 dapat memberikan manfaat dalam membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Asupan nutrisi tinggi dalam menjaga kesehatan ini sering kali dijuluki dengan sebutan superfood.
 
Tidak hanya dengan mengonsumsi ikan salmon secara utuh, manfaat salmon juga bisa diperoleh dari konsumsi ekstrak salmon. Salah satunya adalah Salmon Ovary Peptide yang diekstraksikan hanya dari kaviar ikan Keta Salmon yang hidup di bagian laut utara Hokkaido, Jepang.
 
Ekstraksi dari Salmon Ovary Petide ini memiliki manfaat setara dengan terapi stemcell atau sel punca. Sudah dikenal juga sebagai salah satu alternatif terapi untuk mengatasi dan mencegah berbagai penyakit. Ekstrak salmon ini juga dipatenkan sebagai pengobatan anti pikun melawan alzheimer.
 
Sifat stemcell yang meregenerasi sel-sel tubuh akan memberi dampak yang signifikan pada proses penyembuhan luka, serta perbaikan sistem imunitas tubuh dalam melawan virus, paparan radikal bebas serta sel-sel ganas. Apabila dikonsumsi secara rutin, dapat sekaligus menjaga kecantikan atau kesehatan kulit karena terbukti dapat mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam, serta mampu melawan penuaan dini.
 
"Inovasi minuman kesehatan dengan keunggulan kandungan Salmon Ovary Peptide dihadirkan dalam minuman kesehatan IZAMOPRO 1000. Dilengkapi dengan kandungan Inulin yang membantu menekan jumlah bakteri jahat di dalam usus, Gluthatione yang tinggi akan anti oksidan, dan fish collagen yang menstimulasi elastisitas dan kelembapan kulit," papar Gunawan selaku CEO IZAMOPRO 1000.
 

(FIR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif