Suasana konferensi pers Endeus Festival, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat, 13 September 2019.--Medcom.id/Raka Lestari
Suasana konferensi pers Endeus Festival, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat, 13 September 2019.--Medcom.id/Raka Lestari

Endeus Festival Bakal Kumpulkan Pecinta Kuliner

Rona kuliner
Raka Lestari • 14 September 2019 11:05
Jakarta: Kuliner Indonesia saat ini sudah semakin berkembang. Hal ini bisa terlihat dengan banyaknya berbagai jenis festival makanan, baik makanan khas Indonesia maupun perpaduan antara makanan khas Indonesia dengan budaya-budaya lainnya. 
 
Salah satunya adalah Endeus Festival yang akan digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan pada 25 - 27 Oktober 2019 mendatang. Endeus Festival akan hadir memadukan ragam kegiatan bagi para foodies untuk merayakan hasrat, kecintaan dan tentunya semangat untuk menyuguhkan pengalaman menyeluruh dari dunia kuliner dengan tema “Fully Foodie Experience”. 
 
Tema ini diambil untuk membedakan Endeus Festival dengan acara serupa lainnya. Hal ini karena untuk menikmati sebuah makanan seutuhnya tidak hanya pada saat makanan tersebut masuk ke mulut tetapi juga hal-hal menarik di balik makanan tersebut. Mulai dari pemilihan bahan, pemilihan alat masak dan alat makan, proses memasaknya hingga industri kuliner itu sendiri. 
 
“Endeus Festival merupakan misi kami dalam mempertemukan seluruh bagian dari dunua masak dan makanan yang memiliki satu kesamaan yaitu love for food,” ujar David Wayne Ika, selaku CEO Endeus.tv, dalam acara konferensi pers Endeus Festival, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat, 13 September 2019.
 
Komunitas yang hobi dan rutin masak, dengan teman-teman dari industri bumbu masak, alat masak, dan para rekan-rekan chef ‘friends of Endeus’ dikumpulkan dari berbagai latar belakang dan lintas generasi. "Semua berkumpul selama tiga hari. Mereka akan berbagi cerita, pengalaman, berbagi rasa mulai dari live cooking demo, food tasting, hingga hands-on experience,” tambah David. 
 
Festival ini akan diramaikan oleh tokoh-tokoh yang memang sudah lama berkecimpung di dunia kuliner seperri Chef Sisca Soewitomo, Chef Yuda Bustara, Chef Saskyra Rosano, Danu Sofwan, dan Elisabeth Wang yang akan mengisi berbagai aktivitas di panggung, mulai dari live cooking demo hingga talk show yang bisa disaksikan semua pengunjung. 
 
Endeus Festival juga merupakan acara untuk keluarga karena terdapat fun kids area yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Fun kids area akan menyediakan berbagai banyak kegiatan untuk si kecil sehingga orang tua tidak perlu khawatir untuk ikut serta mengajak anak-anaknya. 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif