Seremoni topping off hotel Episode Serpong. (Foto: Zam/medcom.id)
Seremoni topping off hotel Episode Serpong. (Foto: Zam/medcom.id)

Mengintip Hotel Episode Serpong yang Sarat Budaya Banten

Rona liburan wisata
Kautsar Halim • 29 Agustus 2020 20:13
Tangerang: Progres pembangunan hotel Episode Serpong yang merupakan salah satu unit bisnis JHL Group sudah memasuki tahap akhir. Itu ditandai dengan dilakukannya seremoni topping off atau tutup atap pada Jumat 28 Agustus 2020.
 
Hotel Episode Serpong dikelola langsung oleh hospitality management, JHL Collections. Dengan digelarnya seremoni topping off, artinya pembangunan yang dimulai sejak 9 Desember 2017 silam itu tetap berjalan lancar meski pandemi covid-19 melanda tahun ini.
 
Sejumlah petinggi JHL Group, termasuk Jerry Hermawan Lo sebagai pendirinya, turut hadir dalam seremoni topping off. Kemudian, terdapat juga beberapa pejabat seperti Bupati Tangerang Ahmed Zaky Iskandar dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jerry menjelaskan, kawasan Gading Serpong dipilih sebagai lokasi hotel karena Tangerang berpotensi menjadi kota mandiri yang tertata dengan baik. Lalu, lokasinya juga strategis karena dekat dengan ICE BSD dan berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
 
"Hotel Episode Gading Serpong merupakan yang kedua, sebelumnya kami juga memiliki hotel Episode di Bali. Nama Episode diambil karena kami memiliki harapan yang tidak pernah putus atau berkesinambungan. Selain itu, Episode juga bisa diartikan sebagai penggalan cerita dalam kehidupan manusia," papar Jerry saat menyampaikan kata sambutan.
 
Hotel Episode yang berada di Jl. Gading Serpong Boulevard Blok S no.6-7 memiliki lahan seluas 55.000 m2 dan dibangun bertingkat sebanyak 28 lantai. Nantinya, bakal tersedia 320 kamar penginapan kualitas bintang empat dengan fasilitas seperti ballroom, exhibition hall, swimming pool, gym, spa, gift shop, organic shop dan restoran.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif