Resep milkshake ala Disney ini menggunakan selai kacang yang sudah pasti enak. Yuk dicoba. (Foto: Ilustrasi. Dok. Sincerely Media/Unsplash.com)
Resep milkshake ala Disney ini menggunakan selai kacang yang sudah pasti enak. Yuk dicoba. (Foto: Ilustrasi. Dok. Sincerely Media/Unsplash.com)

Resep Milkshake Selai Kacang dan Jeli khas Disney

Rona disney resep minuman milkshake
Sunnaholomi Halakrispen • 30 Mei 2020 10:00
Jakarta: Banyak orang telah menggunakan resep Disney sebagai sumber kenyamanan dan penghalau gangguan selama isolasi di rumah terkait virus korona. Ini cara yang menyenangkan untuk menikmati hari-hari dengan hidangan yang dingin.
 
Terbayang tentang menciptakan kembali beberapa elemen nostalgia Disney World dan Disneyland, dua tempat paling membahagiakan di dunia. Apalagi, kian hari semakin banyak feed Instagram yang dibanjiri dengan foto churro dan cookie berbentuk Mickey Mouse.
 
Di sejumlah negara, kali ini tengah menyambut musim panas. Menikmati kudapan manis pun merupakan surga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menariknya, kudapan manis berbahan dasar resep Disney seperti milkshake selai kacang dan jeli yang terkenal di Prime Time Cafe di Disney World Hollywood Studios ini hanya membutuhkan empat bahan yang mungkin sudah Anda miliki di rumah. Mudah lho! Sontek caranya di bawah ini.

Bahan:

2 sdm selai kacang
2 sdm jelly (strawberry atau anggur)
300 gres krim vanila
1/4 gelas susu

Cara membuat:

1. Masukkan semua bahan ke blender, kemudian blender sampai halus.
2. Tambahkan selai kacang atau jeli tambahan secukupnya. Pada tahap ini, jeli stroberi atau anggur bisa diganti dengan agar-agar.
3. Tuang ke dalam gelas favorit Anda. Lalu, hias sesuai kreasi, misalnya dengan menambahkan cokelat cair. Milkshake selai kacang dan jeli sudah bisa Anda nikmati, baik sendiri maupun bersama orang tercinta. Mudah kan? Yuk, buat sekarang.
 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif