Ilustrasi cafe Tebalik Kopi di kawasan Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi cafe Tebalik Kopi di kawasan Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan. (Foto: Istimewa)

Tempat Nongkrong Hits di Jaksel Gelar Lomba HUT RI

Rona hut ri kopi
K. Yudha Wirakusuma • 13 Agustus 2020 17:51
Jakarta: Beragam cara dilakukan masyarakat Indonesia untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75. Salah satunya yang dilakukan Tebalik Kopi.  
 
Tempat hits di Jakarta Selatan (Jaksel) ini bakal menggelar berbagai lomba. Diantaranya lomba makan kerupuk, balap karung di kolam renang, gebuk bantal panjat pinang dan acara puncak pemilihan Miss Tebalik Kopi.
 
“Kami ingin menunjukkan bahwa anak muda di Jaksel juga memiliki jiwa nasionalisme. Kami memperingati dengan berbagai lomba,” ucap pemilik Tebalik Kopi, Iqbal Muksin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menuturkan, perlombaaan yang digelar tentunya menggunakan aturan kesehatan yang ketat. Hal ini terkait dengan pandemi yang belum kunjung berlalu. “Aturan kami ketat, pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer dan aturan jaga jarak,” terangnya.
 
Hadiah yang diberikan untuk pemenang lomba total ratusan  juta rupiah. “Kita berharap pandemi lekas berlalu dan juga anak-anak muda dapat mengisi kemerdekaan dengan hal kreatif dan positif,” ungkapnya.
Tempat <i>Nongkrong Hits</i> di Jaksel Gelar Lomba HUT RI
Pemilik Tebalik Kopi, Iqbal Muksin. (Foto Istimewa)
 
Yang unik syarat untuk bisa ikut lomba adalah dengan datang ke Tebalik Kopi mengenakan pakaian bernuansa merah putih sebagai wujud kebanggaan akan NKRI.  Iqbal berpesan agar apa yang dilakukan dapat menyulut anak muda lainnya untuk menghargai makna kemerdekaan. Sehingga apa yang dilakukan pejuang kemerdekaan dapat diresapi.
 
“Harapan kami seperti itu. Jadi setelah tongkat estapet diserahkan ke generasi muda, kami sudah siap,” tutup Iqbal yang di temui di jalan Haji Nawi Raya, Jakarta Selatan.
 
Untul lokasi sendiri, Anda tak perlu khawatir, sebab lokasi yang nyaman dan tempat parkir yang bisa menampung 300 mobil.

Menu Andalan

Buat pengunjung tak hanya mendapatkan atmosfer perlombaan kemerdekaan. Sejumlah sajian menu pun dapat Anda nikmati.
 
Salah satunya yaitu burger kepiting yang jadi favorit pengunjung. Menu ini memang dibuat khusus dan terbatas. Hanya dalam hitungan jam menu spesial ini ludes.
Tempat <i>Nongkrong Hits</i> di Jaksel Gelar Lomba HUT RI
Burger kepiting: Foto: Istimewa
 
Karena bukan hanya unik tapi juga ada sensasi yang berbeda, tidak seperti rasa burger yang pada umumnya kita temui di jakarta. 
 
Untuk Ikut lomba dan mau coba makanan super unik burger kepiting bisa langsung datang dan kepoin IGnya @TebalikKopi.
 

 
(YDH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif