Salah satu street activations dalam program McDelivery Night In McDonald's di Car Free Day (CFD) pada Minggu 15 September 2019 (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)
Salah satu street activations dalam program McDelivery Night In McDonald's di Car Free Day (CFD) pada Minggu 15 September 2019 (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)

Manjakan Pelanggan melalui Pelayanan dari Hati

Rona kuliner
A. Firdaus • 15 September 2019 17:46
Jakarta: Sebagai komitmen dan bentuk apresiasi kepada konsumen, McDonald's menggelar kampanye McDelivery #deliverydarihati pada Kamis 19 September 2019. Sebuah apresiasi bertemakan McDelivery Night In, menyasar para konsumen setia yang senantiasa melakukan pemesanan melalui semua channel pesan antar McDelivery.
 
Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka, menyebut ada beberapa hadiah kejutan yang diberikan kepada pelanggan. Hal ini dilakukan demi memanjakan pelanggan melalui pelayanan dari hati dengan memberikan setidaknya 9 ribu marchandise kepada para pelanggan.
 
"Kejutan yang diberikan pada tahun ini merupakan yang berbeda dari biasanya, kami memberikan layanan yang lebih pada para pelanggan yang memesan menu McDonald's pada malam hari. Kami mengharapkan McDelivery menjadi pilihan bagi konsumen saat lapar pada tengah malam," ujar Sutji saat konferensi pers di Kawasan Sarinah, Minggu 15 September 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Event ini dilakukan rutin setiap tahunnya dan diselenggarakan secara global. Dalam artian, dilakukan serentak di 178 negara yang ada outlet McDonald's.
 
Meski demikian, tema yang diterapkan berbeda-beda tiap tahunnya. Jika pada tahun ini fokus untuk jam sore hingga tengah malam, tahun lalu bertemakan McDelivery Day In.
 
Manjakan Pelanggan melalui Pelayanan dari Hati
Konferensi pers program Delivery dari Hati di McDelivery Night In (Foto: Dok. Advo)
 
Program ini berlaku untuk pemesanan baik melalui website, aplikasi di smartphone, akses telepon 14045 maupun layanan di aplikasi online food. McDelivery Night In ini berlaku untuk transaksi pada 19 September 2019 mulai pukul 17.00 WIB dan berakhir pada 20 September 2019 pukul 04.59 WIB.
 
Nantinya, pelanggan yang memesan melalui McDelivery pada waktu yang telah ditentukan akan mendapatkan marchandise. Seperti tas, hoodie, dan masih banyak lagi.
 
"Kami berharap program ini akan memperkuat relasi kami dengan konsumen. Melalui berbagai pilihan channel McDelivery, kami ingin memudahkan setiap konsumen dalam menikmati setuap menu andalan kami," terang Yunita Hidayanti, selaku Associate Director of Brand Extension McDonald's Indonesia.
 
Demi menyukseskan program McDelivery Night In 2019 ini, McDonald's juga mengadakan street activations di Car Free Day (CFD) pada Minggu 15 September 2019. Diawali dengan senam pagi bersama, kemudian dilanjutkan dengan Flash Mob McDelivery Night In di Kawasan Sarinah, Jakarta.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif