Ismaya Live bersama GO-FOOD mengumumkan kembalinya festival kuliner Jakarta Culinary Feastival (JCF). (Foto: Dok. Jakarta Culinary Feastival)
Ismaya Live bersama GO-FOOD mengumumkan kembalinya festival kuliner Jakarta Culinary Feastival (JCF). (Foto: Dok. Jakarta Culinary Feastival)

Jakarta Culinary Feastival 2019 akan Kembali Digelar

Rona kuliner
Raka Lestari • 28 Mei 2019 11:52
Jakarta Culinary Feastival 2019 kembali hadir. Pada tahun keenam ini, Jakarta Culinary Feastival akan memberikan sebuah culinary experience yang unik dan penuh dengan beragam program melalui empat elemennya yaitu taste, sip, learn, dan fun untuk semua foodies dari berbagai umur.
 

 
Jakarta: Ismaya Live bersama GO-FOOD mengumumkan kembalinya festival kuliner Jakarta Culinary Feastival (JCF) yang tahun ini akan digelar selama empat hari pada tanggal 3-6 Oktober 2019 di Senayan City, Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada tahun keenam ini, Jakarta Culinary Feastival akan memberikan sebuah culinary experience yang unik dan penuh dengan beragam program melalui empat elemennya yaitu taste, sip, learn, dan fun untuk semua foodies dari berbagai umur.
 
"Jakarta Culinary Feastival telah menjadi bagian dari kalender wajib foodies di Jakarta," kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.
 
Jakarta Culinary Feastival 2019 akan Kembali Digelar
(JCF tahun ini mengusung tema In Bloom yang meng-highlight tren kuliner, movement, dan bahan-bahan makanan yang memberikan pengaruh besar terhadap industri kuliner Tanah Air. Foto: Dok. Jakarta Culinary Feastival)
 
"Bersama GO-FOOD, culinary experience yang Jakarta Culinary Feastival 2019 hadirkan akan semakin interaktif dan pastinya lebih dari makan dan minum saja," lanjut Sarah.
 
"Stay tuned di media sosial JCF untuk pengumuman lineup culinary stars dan juga aktivitas-aktivitas yang akan diselenggarakan selama 3-6 Oktober."
 
Aristo Kristandyo, selaku VP Marketing GO-FOOD mengatakan, "GO-FOOD yang saat ini telah berkembang menjadi layanan online food delivery nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara akan membawa pengalaman baru kepada foodies di Jakarta Culinary Feastival 2019 melalui kolaborasi GO-FOOD dan Ismaya tahun ini."
 
Ia juga menambahkan, "Sesuai dengan komitmen GOJEK untuk memberdayakan mitra UMKM, kolaborasi kami akan menjadi wadah yang mempertemukan para foodies dengan para mitra merchant kuliner pilihan kami. GO-FOOD tidak hanya memberikan pengalaman kuliner yang nikmat, namun juga berbagi inspirasi kepada pengunjung selama rangkaian JCF 2019."
 
JCF tahun ini mengusung tema In Bloom yang meng-highlight tren kuliner, movement, dan bahan-bahan makanan yang memberikan pengaruh besar terhadap industri kuliner Tanah Air.
 
Jakarta Culinary Feastival 2019 akan Kembali Digelar
(Pada tahun keenam ini, Jakarta Culinary Feastival akan memberikan sebuah culinary experience yang unik dan penuh dengan beragam program. Foto: Dok. Jakarta Culinary Feastival)
 
Tema ini juga akan mempertemukan ide-ide segar dan cemerlang dari seluruh dunia untuk kemajuan industri kuliner Indonesia, dikemas dalam suatu culinary experience yang menarik.
 
Pada tahun lalu sebanyak 70,000 pengunjung menghadiri Jakarta Culinary Feastival 2018 di Senayan City yang dimeriahkan oleh lebih dari 130 program, 72 tenant, dan 54 bintang kuliner dari luar dan dalam negeri selama empat hari.
 
Brand-brand yang bergelut di industri kuliner yang ingin berpartisipasi di JCF 2019 dapat mengirimkan profil brand mereka melalui email ke tenant@jakartaculinaryfeastival.com.
 
Kesempatan ini terbuka untuk restoran, kafe, coffee shop, supplier bahan makanan dan minuman, supplier alat-alat dapur, institusi, dan organisasi di industri kuliner.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif