Tips Memilih Krim Mata yang Tepat dari Drew Barrymore

Sri Yanti Nainggolan 23 Mei 2018 17:00 WIB
kecantikan
Tips Memilih Krim Mata yang Tepat dari Drew Barrymore
(Foto: Shape Magazine)
Jakarta: Lingkar mata hitam atau biasa disebut mata panda adalah gangguan yang hampir dialami semua orang yang kurang tidur. 

Aktris Drew Barrymore, yang juga memiliki masalah serupa membeberkan bagaimana cara mengatasinya. 

"Saya memiliki lingkaran gelap. Itulah masalah saya. Saya tidak memiliki garis sebanyak penjaga ruang bawah tanah. Saya suka garis tawa. Tidak bisa menunggu lebih banyak. Tapi lingkaran hitam adalah masalah, karena sepertinya bukannya terlalu bahagia sepanjang hidupku, aku lebih mirip hantu yang datang dari kuburan! ” tulisnya dalam keterangan foto di media sosial Instagram


Kemudian, dia memberitahukan rahasia untuk menghilangkannya. 

"Kuncinya adalah menemukan krim mata yang lebih berpigmen," katanya. 

“(Meskipun produknya) jarang, tapi pasti beberapa kali, jelas berhasil. Tapi saya sering menemukan warna putih dan yang memiliki warna mutiara atau merah muda.”

Tagar #beautyjunkieweek merupakan tagar yang dibuat oleh Drew untuk membicarakan kebiasaan kecantikannya, termasuk informasi perawatan kulit, dan tentu saja, produk yang paling cocok untuknya.

Drew mengaku tidak dibayar atau didorong untuk mengunggah tentang produk tertentu selama #beautyjunkieweek. Sebaliknya, dia hanya ingin pengikutnya tahu bagaimana mereka bisa merawat kulit mereka.

Lihat video:





(DEV)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id