Ini adalah langkah mudah untuk tetap terlihat cantik saat Anda sedang mager alias malas gerak. Simak yuk tipsnya. (Foto: Pexels.com)
Ini adalah langkah mudah untuk tetap terlihat cantik saat Anda sedang mager alias malas gerak. Simak yuk tipsnya. (Foto: Pexels.com)

Tips Kecantikan Buat yang 'Mager'

Rona tips kecantikan
Timi Trieska Dara • 29 Maret 2020 18:27
Jakarta: Apakah Anda lebih suka tidur lebih lama di pagi hari atau menghabiskan waktu dengan repot mengurus rambut? Perawatan kulit multistep mungkin bagus tapi bagaimana jika Anda tak punya waktu untuk itu?
 
Untungnya, Anda dapat memotong banyak langkah sehingga tak ada yang tahu bahwa Anda tidak menghabiskan waktu berjam-jam berdandan. Berikut ini tips kecantikan buat Anda yang malas gerak (mager) sehingga tetap cantik.

1. Kulit

Lewati wastafel. Untuk malam-malam ketika Anda tidak berenergi untuk menghapus riasan Anda: Simpan satu bungkus tisu basah khusus wajah di meja Anda. 
 
Cukup usap dan pergi tidur. Tinggalkan krim malam Anda di samping Anda juga, dan ikuti pembersihan cepat Anda dengan dosis hidrasi yang lumayan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Atau, lakukan pembersihan di samping tempat tidur. Cara lain untuk mempersingkat atau menghilangkan waktu di wastafel: Beralihlah ke micellar cleansing water. Solusi jernih seperti air menghilangkan riasan dan mengangkat kotoran. 
 
Cukup tuangkan sedikit ke kapas dan usap ke kulit. Tidak perlu sabun, tidak perlu dibilas. 
 
Tambahkan saja minyak. Melembapkan saat Anda masih mandi. Setelah Anda mandi dengan sabun dan bilas, usap kulit dengan body oil Bilas sisa oil, keringkan. Kulit Anda lembap sekarang.

2. Make up

Jadi monokromatik. Lewatkan eye shadow, perona pipi, dan lipstik secara terpisah, dan investasikan pada stik krim all-over dalam satu warna yang dapat dikenakan. Usap ke atas kelopak mata, pipi, dan bibir, volia riasan kamu selesai! 
 
Cobalah warna bibir yang cerah. Warna bibir yang terlihat cerah. Warna cerah membuat Anda terlihat siap dalam hitungan detik.
 
Maskara dan line mata pada saat bersamaan. Dengan menggunakan liner hitam tahan air, buat garis pada tepi penjepit bulu mata Anda.
 
Tempatkan penjepit sedekat mungkin dengan garis bulu mata dan jepit. Lepaskan untuk bulu mata yang dilengkungkan dengan sempurna dan kelopak mata berjajar. Keren abis!
 
Bersihkan alis Anda dengan concealer. Ini adalah solusi terbaik buat cewek malas untuk alis yang kurang terukir. Cukup tutupi rambut alis yang tidak diinginkan, dan ikuti jejak garis alis yang lebih tepat dengan concealer Anda.
 
3. Rambut
Gaya di malam hari. Cukup semprotkan rambut basah dengan semprotan bertekstur kumpulkan menjadi sanggul tinggi di atas kepala Anda. Di pagi hari, geraikan rambut ombak yang halus dan terlihat alami, kata Devin Toth, penata rambut di Salon SCK di New York City.
 
Sangat mudah. Tambahkan aksesori dan kuncir kuda rendah yang dihiasi dengan logam emas yang sedang tren. 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif