Bagi perempuan alpha, tidak ada kehidupan tanpa risiko. Apa yang orang lain lihat sebagai sembrono dia lihat sebagai kesempatan untuk keluar dari zona nyaman. (Foto: Pexels.com)
Bagi perempuan alpha, tidak ada kehidupan tanpa risiko. Apa yang orang lain lihat sebagai sembrono dia lihat sebagai kesempatan untuk keluar dari zona nyaman. (Foto: Pexels.com)

Tujuh Tanda Anda Perempuan Alpha

Rona psikologi
Kumara Anggita • 04 Juni 2019 15:10
Alpha adalah pemimpin. Perempuan alpha adalah mereka yang percaya diri tinggi, berani dalam mengambil risiko, hidupnya punya tujuan. Bagi perempuan alpha, mengambil risiko-risiko ini dalam hidup adalah yang mendorongnya dan membuatnya tetap fokus untuk menjadi perempuan idaman sesuai gambarannya. 
 

Jakarta: Perempuan alpha adalah seseorang yang menonjol di lingkungan Anda. Dia tahu apa yang dia mau, kuat, percaya diri, bekerja dengan keras, cerdas dan masih banyak lagi. 
 
Mungkin untuk beberapa orang sifat ini menganggu. Namun sesunguhnya dialah yang banyak membawa perubahan dan keuntungan bagi sekitarnya. Berikut beberapa tanda seseorang adalah perempuan alpha yang dilansir dari lifehack.

1. Dia selalu menjadi sorotan

Sorotan selalu ada pada orang ini secara sengaja atau tidak sengaja. Ini karena kepercayaan diri tersebut tidak bisa dibendung. Di tempat kerja, semua orang mungkin mencari bimbingan padanya untuk menyelesaikan proyek. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Atau dalam pertemuan sosial, mungkin dia menjadi orang yang berbagi cerita dan membuat semua orang tertawa tak terkendali. dia mencuri perhatian dan memancarkan energi yang kuat.

2. Hidup dengan tujuan

Dia hidup dengan tujuan yang jelas untuk semua bidang kehidupan. Bisa secara fisik, mental, dan spiritual. Dia suka dengan pencapaian karena itu rela mencurahkan hati dan tenaga pada apa yang dia kerjakan. Dia pula gigih terlepas dari keadaan atau cobaan yang datang. Dia tahu bahwa hanya melalui kerja keraslah sesuatu bisa didapatkan.
 
Tujuh Tanda Anda Perempuan Alpha
(Bagi perempuan alpha, mengambil risiko-risiko ini dalam hidup adalah yang mendorongnya dan membuatnya tetap fokus untuk menjadi perempuan idaman sesuai gambarannya. Foto: Pexels.com)

3. Tidak takut sendiri

Dia tidak sembarangan berhubungan dengan orang lain. Ada tidak adanya pasangan dia akan tetap jalan. Bahkan, kadang-kadang  jauh lebih produktif ketika sendirian karena dia jadi lebih produktif dengan banyak membaca semua buku dan mengasah kemampuan baru. 

4. Berani mengambil risiko

Bagi perempuan alpha, tidak ada kehidupan tanpa risiko. Apa yang orang lain lihat sebagai sembrono dia lihat sebagai kesempatan untuk keluar dari zona nyaman. Dia membiarkan keberanian itu bersinar. 
 
Mengambil risiko-risiko ini dalam hidup adalah yang mendorongnya dan membuatnya tetap fokus untuk menjadi perempuan idaman sesuai gambarannya. Dia tidak pernah menyesuaikan diri dan selalu bertahan. 

5. Tahu cara mencintai

Banyak orang berpikir perempuan alpha adalah sosok yang mandiri dan tidak memiliki kapasitas mencintai. Ini salah paham karena sesungguhnya dia jarang main-main. Dia akan secara bertanggung jawab menginvestasikan cintanya. 
 
Ketika sudah menemukan yang tepat maka dia akan memperlakukan hubungan itu dengan tepat, tanpa syarat dan tentunya menjadi sosok yang setia. Dia tidak takut untuk melakukan usaha dan berjuang untuk apa yang diyakini pada cinta sejatinya.

6. Menerima kalau tidak tahu

Walaupun dikenal dengan sosok yang cerdas, dia adalah sosok yang tidak sombong dan egois. Dia mengetahui bahwa selalu ada ruang untuk menemukan dan belajar dari orang lain. Ini sangat penting untuk menjaga keseimbangan dalam hidupnya. 
 
Dia tahu kapan harus menyingkir dan membiarkan orang lain bersinar. Memahami situasi, dan tidak melulu menjadi pusat perhatian tidak mengurangi cahayanya. Sebaliknya, itu akan semakin meningkatkan cahayanya.

7. Tidak pernah menyerah

Ini mungkin salah satu kualitasnya yang paling menakjubkan. Fakta bahwa dia tahu bahwa itu belum berakhir sampai dia memperoleh kemenangan penuh atas apa yang diinginkan. Kualitas ini yang memungkinkannya menjadi sukses dan berbeda dari masyarakat lainnya. Dia bertahan dengan tujuan dan tekad. Ketekunan itulah yang memberinya kebebasan untuk terus semakin berani.
 
Itulah tanda-tanda Anda adalah perempuan alpha dan jika Anda adalah salah satunya, maka berbanggalah tapi jangan mudah menjadi sombong.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif