Suasana pengunjung cfd yang tengah melakukan zumba--Medcom.id/K. Yudha Wirakusuma
Suasana pengunjung cfd yang tengah melakukan zumba--Medcom.id/K. Yudha Wirakusuma

Membungkus Sosialisasi Rekutmen CPNS Lewat Zumba

Rona pendaftaran cpns zumba
K. Yudha Wirakusuma • 10 November 2019 18:41
Jakarta: Ribuan warga Jakarta memanfaatkan car free day (cfd) sebagai tempat untuk berolah raga. Ada berbagai jenis olahraga yang bisa Anda pilih untuk membantu menjaga kesehatan tubuh Anda.
 
Salah satunya adalah zumba. Olahraga yang terbilang aktif ini mampu membantu menjaga kesehatan jantung dan membakar lemak dalam tubuh. 
 
Puluhan pengunjung cfd pun tak canggung mengikuti gerakan dari sang instruktur di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November  2019. Dengan diiringi musik, puluhan orang hanyut dalam gerakan yang sesekali cepat dan lambat itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Olahraga zumba ini, adalah rangkaian kegiatan dari sosialisasi Kejaksaan Agung RI yang akan melakukan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019. “Kita sedang memberitahukan kepada masyarakat, kita tengah melakukan rekrutmen calon pegawai kejaksaan tahun 2019,” kata Kepala Biro Kepegawaian Kejagung Katarina Endang Sarwestri. 
 
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun dan sistem perekrutan melalui online. Pendaftaran akan dilaksanakan 11-25 November 2019. Dia mengatakan, seleksi Februari sampai Maret 2020.
 
“Kita butuh 5.203 orang. Kita berharap masyarakat antusias bergabung dengan Kejaksaan,” terangnya. 
 
Membungkus Sosialisasi Rekutmen CPNS Lewat Zumba
Kepala Biro Kepegawaian Kejagung Katarina Endang Sarwestri (kanan).
 
Dia berharap masyarakat dapat memanfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya. “Ini adalah rekrutmen terbesar kejaksaan. Jumlahnya sampai 5.203 dan untuk lulusan SLTA itu ada 2.000. Jadi mari jadi bagian dari kejaksaan,” paparnya. 
 
Dalam sosialisasi tersebut, pihak Kejagung membagikan brosur dalam bentuk kipas. Selain itu juga digelar panggung hiburan dengan menghadirkan musisi Rio Febrian.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif