Pihak RSPP berpose dengan para pewarta (Foto: Dok RSPP)
Pihak RSPP berpose dengan para pewarta (Foto: Dok RSPP)

Demi Mempererat Silaturahmi, RSPP Mancing Bareng Wartawan

Rona Rumah Sakit
Raka Lestari • 03 Maret 2019 18:05
Jakarta: Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dengan para pewarta Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) mengadakan acara mancing bareng. Ajang silaturahmi ini digelar di pemancingan Godong Ijo Sawangan Depok, Sabtu 2 Maret.
 
Acara ini dihadiri oleh para wartawan dari sekitar 15 media baik cetak, televisi, maupun online. Dimulai dengan kegiatan seru yaitu lomba mancing antar media, acara dilanjutkan dengan ramah tamah antar wartawan dan Manajemen RSPP.
 
Dalam sambutannya, Direktur RSPP, Dr. Abdul Haris, Sp.PD, mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk terus menjalin hubungan yang harmonis dengan para pewarta. Tujuannya dengan memberikan informasi akurat seputar kesehatan kepada masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pada era keterbukaan informasi saat ini, sangat penting bagi kami untuk menyediakan informasi yang akurat tentang pelayanan kesehatan dari RSPP kepada masyarakat lewat berbagai media, baik cetak, televisi, maupun online. Oleh sebab itu peran para wartawan sangat penting dalam mendukung upaya kami tersebut," ujar Haris.
 
Keluar sebagai pemenang pertama lomba mancing adalah Kompas, sementara runner up dari Gatra. Untuk juara ketiga dipegang Media Indonesia.
 
Para pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Sebagai ketua panitia acara, Kepala Manajemen Bisnis RSPP- Agus W Susetyo, sangat mengapresiasi kehadiran para wartawan.
 
"Kami merasa sangat terhormat atas partisipasi para wartawan yang hadir di acara ini, kami berharap kegiatan ini menjadi awal yang baik dan berkelanjutan guna kerjasama yang bermanfaat untuk masyarakat" tuturnya dengan semangat.
 
Suasana keakraban sangat terasa dari awal sampai akhir acara. Para pewarta terlihat sangat menikmati rangkaian kegiatan sampai selesai. RSPP berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dengan berbagai media baik cetak, televisi, maupun online agar informasi yang akurat dapat dapat sampai di masyarakat. 
 
Rumah Sakit Pusat Pertamina sendiri adalah unit usaha terbesar dari 13 rumah sakit PT. Pertamina Bina Medika, yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Pertamina (Persero).
 
Memiliki lebih dari 20 poliklinik rawat jalan, Instalasi Gawat Darurat dan 360 bed dan berbagai peralatan medis mutakhir, RSPP saat ini menyandang predikat rumah sakit kepresidenan dan telah terakreditasi paripurna.
 
(FIR)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif