Sofia Marroquin hampir bisa dipastikan menyesal setelah prosedur kosmetik yang tak ideal menjadikan wajahnya kotak. (Foto: Dok. Tiktok Sofia Marroquin)
Sofia Marroquin hampir bisa dipastikan menyesal setelah prosedur kosmetik yang tak ideal menjadikan wajahnya kotak. (Foto: Dok. Tiktok Sofia Marroquin)

kisah

Muka Remaja Ini Jadi Kotak Setelah Ikuti Prosedur Kosmetik

Rona kisah
Kumara Anggita • 02 Juli 2020 10:00
Jakarta: Seorang remaja asal Australia mengalami perubahan besar pada wajahnya. Setelah mengikuti prosedur kosmetik untuk menghilangkan lemak di rahang, wajahnya jadi berubah seperti ‘persegi panjang’.
 
Dilansir dari MSN, remaja ini bernama Sofia Marroquin. Ia membagikan video di TikTok yang memperlihatkan wajahnya yang berbentuk persegi panjang dan reaksi keluarga dan teman-temannya terhadap prosedur kecantikan yang baru ia ikuti itu. 
 
"Jadi ada beberapa jarum indah di wajah saya. Keluarga saya sama sekali tidak tahu apa yang baru saja saya lakukan dan saya akan mendapatkan reaksi mereka," katanya dalam videonya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ayahnya megap-megap dan berkata, "Ya ampun," sementara ibunya menghela napas dalam dan berkata, "oh Sofia". Kakak perempuan Marroquin berlari ke rumah sambil tertawa, dan saudara perempuannya berkata sambil bercanda, "Aku takut".
 
Videonya telah beredar dan telah dilihat lebih dari 3,7 juta kali dan hampir 310.000 menyukainya. Dalam video lanjutan, Marroquin menjelaskan dia mendapatkan wajah persegi panjang dari pembengkakan sementara setelah perawatan Kybella, di mana suntikan digunakan untuk mengurangi lemak di bawah dagu.
 
"Aku tidak sengaja membuat wajahku seperti persegi panjang. Aku mendapatkan perawatan yang disebut Kybella, yang menghilangkan lemak dari bagian bawah wajahmu,” ungkapnya.
 
"Banyak orang mendapatkan perawatan ini di daerah leher bawah untuk menghilangkan lemak di bawah dagu, tapi aku mendapatkannya di bagian rahangku,” paparnya.
 
Marroquin mengatakan bahwa area "sangat berlemak”-nya itu telah menutupi rahangnya, dan dia ingin area itu dihilangkan sehingga terlihat dan terasa lebih baik.
 
Dia mengunggah video lain yang menjelaskan pembengkakan hanya berlangsung selama 48 jam. "Pada hari ketiga, ketika aku bangun, itu turun dan terus menjadi lebih baik dan lebih baik. Sekarang, setelah seminggu, pada dasarnya sudah kembali normal,” jelasnya.
 
Dia juga menambahkan bahwa dia tahu wajahnya akan membengkak setelah perawatan, tetapi ia tak menyangka hasilnya akan seburuk ini.
 
Jadi, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik serta tidak sembarang mengikuti apa yang sedang trendi. Karena kondisi wajah dan tubuh setiap orang berbeda.
 

(TIN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif