Makan Burger di Akhir Pekan, Cara Taylor Swift Tetap Langsing

Torie Natalova 06 November 2018 06:51 WIB
taylor swift
Makan Burger di Akhir Pekan, Cara Taylor Swift Tetap Langsing
Berikut beberapa cara yang dilakukan Taylor Swift untuk mendapatkan bentuk tubuhnya kini dan menjaga kebugarannya. (Foto: Courtesy of Getty Images)
Jakarta: Banyak selebritas Hollywood yang mengungkapkan cara bagaimana tetap sehat dan bugar juga langsing. Salah satunya adalah penyanyi Taylor Swift yang memiliki bentuk tubuh langsing juga selalu enerjik di setiap penampilannya.

Taylor mengandalkan pelatih selebriti Simone De La Rue untuk menjaga penampilannya. Taylor mengatakan, latihan fisik yang dilakukannya tidak hanya untuk menjaga badannya tetap kurus, tapi agar ia tetap prima saat di atas panggung.

Berikut beberapa cara yang dilakukan Taylor Swift untuk mendapatkan bentuk tubuhnya kini dan menjaga kebugarannya.


1. Sarapan apapun tapi sederhana
Sebagai penyanyi yang sangat sibuk, Taylor tidak sempat memilih menu sarapan yang ideal. Bahkan, Taylor juga sering makan sereal di pagi hari.

Tapi, ia mengaku lebih suka membuat crepes dengan ham, keju paresan dan telur goreng di atasnya. Satu yang pasti adalah jus jeruk yang selalu ada di menu sarapannya.

(Baca juga: Taylor Swift Donasikan Merchandise untuk Amal)


(Taylor Swift mengaku lebih suka membuat crepes dengan ham, keju paresan dan telur goreng di atasnya. Satu yang pasti adalah jus jeruk yang selalu ada di menu sarapannya. Foto: Kazuend/Unsplash.com)

2. Makan sehat selama seminggu
Karena sarapannya seringkali menyantap daging olahan dan keju, Taylor tetap berusaha menjalani diet sehat selama lima hari kerja. Baginya, makanan sehat dengan menambahkan salad, yoogurt dan sandwich, serta mengurangi minuman manis.

3. Makanan berbeda di akhir pekan
Jika selama lima hari Taylor menjalani diet sehat, akhir pekan dijalaninya dengan berbeda. Burger dan kentang goreng bisa jadi menu andalannya di akhir pekan, serta tambahan es krim.

Menjalani pola makan seperti ini, ahli gizi Duke Elisabetta Politi mengatakan itu sebenarnya hal yang baik karena makanan sebenarnya bukanlah musuh. Kita harus menikmati semua makanan yang masuk ke dalam tubuh.

4. Minum banyak air
Meskipun menggemari minuman berkafein, ia juga memastikan minum banyak air putih. Ia bahkan mengaku minum sekitar 10 botol air putih sehari. Anda memang harus minum banyak air tapi jumlah terbaik untuk tubuh tidak lebih dari 1 liter per hari.






(TIN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id